Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Kejar Artis Lain, Mereka Salah Gaul?

Monday, December 30, 2019 | 12:41 WIB Last Updated 2019-12-30T05:41:50Z



JAKARTA (DutaJatim.com) - Sedih. Sejumlah pengagum pengusaha wanita sukses Medina Zein benar-benar sedih. Mereka bersedih saat tahu Polisi menangkap Medina Zein terkait narkoba dua hari yang lalu. Kini mereka semakin sedih setelah tahu polisi sudah mendapatkan hasil tes urine Medina Zein yang juga positif narkoba.

"Tentu kami sedih, sebab Medina Zein sosok yang dikagumi banyak perempuan, sebab dia figur perempuan sukses atas kerja kerasnya sendiri. Kami sedih sebab dia perempuan baik-baik, tapi namanya manusia, pasti kadang khilaf, atau salah bergaul. Dia kaya pasti banyak orang mengerubutinya, dan salah satunya sangat mungkin mempengaruhi dia untuk ikut-ikutan madat narkoba. Saya lebih sedih lagi bila orang itu kakak iparnya sendiri, Ibra Azhari. Karena itu agama mengingatkan jangan salah bergaul, jangan salah pilih teman, kau akan hancur bila temanmu itu ternyata orang yang sudah hancur," kata Sabrina, salah seorang penggemar Medina Zein, saat dimintai tanggapannya di Jakarta, Senin 30 Desember 2019.

"Saya beberapa kali hadir sebagai peserta di acara Medina Zein, sama sekali tidak nyangka dia pemakai narkoba. Semoga saja dia lekas sembuh," katanya lagi.
Saat ini polisi tengah mengembangkan perkara tersebut. Dari kasus Medina Zein, polisi juga melihat ada potensi beberapa artis lain terlibat kasus narkoba di jaringan yang sama. Karena itu polisi memeriksa ponsel Medina Zein untuk melacak mereka.

"Mungkin ada keterkaitan dengan yang lain. Termasuk beberapa artis yang lain. Kita dalami semuanya," kata Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya saat ditemui di Ruangan Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).
Kasus Medina Zein diduga berkaitan dengan kasus narkoba Ibra Azhari. Ibra yang tak lain adik artis Ayu azhari merupakan kakak iparnya. Polisi lantas memeriksa ponsel Medina Zein dan beberapa keterangan dari saksi sebagai pengembangan kasus tersebut.
Seperti diberitakan DutaJatim.com sebelumnya, Medina diamankan ketika berada di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.  "Sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di ditres Narkoba Polda Metro Jaya," katanya.

Suami Umrah

Polisi mengungkapkan Medina Zein memang pemakai narkoba. Selain hasil tes urine, mereka juga mendapatkan informasi dari saksi. "Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai juga, ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil, termasuk beberapa temannya. Ini masih kita dalami semua," kata Kombes Yusri Yunus.


Saat ditangkap dan dinyatakan urinenya positif amfetamin, Medina Zein tengah ditinggal sang suami, Lukman Azhari. Lukman Azhari saat ini tengah menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

"Lancar umrahnya sayaaaang sedih ga bisa ikut tapi aku titip doa banyaaaaak banget," terang Medina dilihat dari Instagram miliknya.

Beberapa kali juga Medina terlihat mengunggah foto sang suami dalam Instagram Storiesnya. Sang suami terlihat tengah berada di tanah suci. (dth/wis)

Foto: Insert

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update