-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mantan Istri Meninggal, Sule: Allah Sayang Sama Lina

Sabtu, 04 Januari 2020 | 11.52 WIB Last Updated 2020-01-04T05:02:54Z






Dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh manajer Sule, Panji Komara di Instagram. Ia menyampaikan permohonan maaf lantaran tidak bisa hadir ke suatu acara karena insiden tersebut. . "Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji, sabtu(4/1). . Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak keluarga atas kepergian almarhumah Lina. Mimin turut berduka cita atas wafatnya Ibu Lina. Semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin. #trendingyoutube_ #sule #rizkyfebian
Sebuah kiriman dibagikan oleh #TrendingYouTubeIndonesia 🇮🇩 (@trending_youtube_) pada




BANDUNG (DutaJatim.com) - Mantan istri komedian Sule, Lina, meninggal dunia karena penyakit jantung Sabtu 4 Januari 2020 dini hari. Saat pemulangan jenazah Lina ke rumah duka di Bandung tampak Sule dan para pelayat membantu mengangkat keranda Lina untuk disalatkan.

Pengacara Lina, Abdurahman T. Pratomo, membenarkan Lina tutup usia karena serangan jantung di rumah sakit Al Islam Bandung. Sule terlihat ikut mendampingi jenazah Lina. Ia mengarahkan para pelayat untuk menggotong keranda ke masjid terdekat untuk disalatkan. "Pak tolong diangkat paling ujungnya pak," kata Sule. "Itu sebelah kiri pak, angkat-angkat." kata Sule.

Sule mengaku tak memiliki firasat apa pun sebelum ditinggal sang mantan istri. Dia mengaku, baru mengetahui kondisi Lina setelah dibawa sang putra, Rizky Febian ke rumah sakit.


“Enggak ada firasat apa pun gitu. Iki (Rizky Febian) ngabarin ke saya kalau ibunya dibawa ke rumah sakit pada Jumat malam,” kata Sule saat ditemui di rumah duka di kawasan Margahayu Raya, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2019).


Sayang, Sule enggan membahas lebih jauh terkait penyakit yang tengah diderita sang mantan istri. Dia hanya meminta doa terbaik untuk mendiang istrinya tersebut. “Saya pikir, Allah sayang sama dia. Daripada tersiksa terus-terusan. Yang penting, doakan yang terbaik,” tuturnya.

Lina diketahui mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Al Islam Bandung, pada Sabtu (4/1/2019) dini hari. Kabar duka itu baru diunggah Panji Komara selaku manajer Sule sekitar pukul 06.00 WIB.

“Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah pada Sabtu (4/1/2020) dini hari,” ujar Panji Komara membuka unggahan tersebut.

Kepergian ibunda Rizky Febian meninggalkan duka yang teramat besar. Apalagi beberapa waktu yang lalu, Rizky dan adik-adiknya sempat bertemu dengan sang ibu.

Kurang lebih sebulan sebulan Lina berpulang, Rizky Febian sempat mencurahkan isi hatinya lewat sebuah vlog bersama Andre Taulany. Di situ, ia tampak menelepon ibundanya dan berkaca-kaca sembari menyampaikan rasa rindunya.

"Aa cuma mau bilang kalau aa sayang sama mama. Mau bagaimana pun, Mama adalah yang ngelahirin Aa. Dan sampai kapan pun, sampai suatu saat Aa udah enggak ada pun, bakal tetap berpikiran, kalau semuanya yang Aa punya, yang Aa rasakan, semuanya berkat dukungan orangtua apalagi ibu," ujar Rizky Febian ke sang ibunda, seperti dilansir dari channel Youtube Taulany TV.


Apapun yang terjadi dengan kedua orangtuanya, Rizky Febian berjanji akan tetap menyayangi Sule dan Lina seperti dulu. Ia pun berjanji tidak akan pernah menyakiti hati ibundanya sampai kapanpun.

"Iki berjanji, sejak kecil sampai besar enggak akan pernah nyakitin mama atau pun bikin sakit hati mama. Tapi Aa cuma mau bilang kalau Aa sayang sama mama. Terus juga, sebenarnya pengin ketemu. Gimana ya, aku suka nangis. Kalau kayak gini aku enggak bisa intinya Aa kangen mah," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, penyanyi berusia 21 tahun itu juga mengucapkan harapan untuk ibunya. Meski matanya terlihat berkaca-kaca, Rizky Febian sebisa mungkin menahan air matanya agar tidak jatuh.

"Aa harap mama selalu sehat dan pastinya aa sayang sama mama," ungkapnya.

Mendengar ucapan Rizky Febian, di seberang telepon, Lina tak kuasa menahan tangisnya. Sembari terbata-bata, ia mengungkapkan betapa besarnya rasa sayangnya ke Rizky.

"Makasih ya Aa, mama juga sayang sama Aa. Mama tahu, mama ngerti posisi Aa dan mama yakin Aa sayang mama apapun yang terjadi," pungkas Lina. (wkc/tbn)

×
Berita Terbaru Update