RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Pulang dari Korea, Nella Kharisma Tak Khawatir Virus Corona

On Thursday, January 23, 2020




KEDIRI (DutaJatim.com) - Biduan dangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma, baru saja  berlibur di Korea Selatan selama hampir seminggu. Penyanyi Jarang Goyang ini dikabarkan sudah pulang ke Kediri Jawa Timur Kamis 23 Januari 2020 hari ini.


Liburan Nella Kharisma kali ini dilakukan di tengah merebaknya kabar penyebaran virus corona. Bahkan, virus ini sudah sampai Korea hingga Amerika Serikat.  Sejumlah penggemarnya pun khawatir Nella Kharisma terkena  pneumonia dari penularan virus corona, yang ditemukan akhir tahun 2019 lalu di sebuah pasar ikan di Wuhan, China itu. Tapi tampaknya Nella tidak terusik dengan kabar tersebut. Dia tetap enjoy aja menikmati liburannya.



Sang manajer, Cak Rul, mengatakan, sejauh ini Nella  tak begitu khawatir, sebab dia tahu kondisi pelantun Jaran Goyang ini baik-baik saja selama menjalani liburannya di negeri ginseng tersebut.


"Kalau Nella kabarin, berarti ada apa-apa. Tapi ini enggak ada telepon atau WhatsApp di grup, ya berarti dia lagi senang-senang,” kata Cak Rul saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (22/1/2020).


Nella Kharisma tidak sendirian saat liburan ke Korea Selatan. Dia ditemani sang kakak dan asisten saat berada di negeri para K-Pop itu. Karena itu pula sang manajer tak begitu mengkhawatirkan kondisi dari pelantun Konco Mesra ini.

Bicara soal virus corona yang disebut tengah heboh di Korea Selatan, secara jujur Cak Rul mengaku tidak memahaminya. Sebab dia juga tak memantau berita dunia karena sibuk dengan pekerjaannya. "Saya baru tahu (virus corona), fokus ke kerjaan jadi enggak tahu informasinya,” kata Cak Rul.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh NELLA KHARISMA (@nellakharisma) pada

Namun demikian dia mengaku bersyukur karena Nella Kharisma tidak lama di Korea mengingat Rabu 22 Januari 2020 kemarin dijadwalkan sudah  pulang ke Indonesia. Dia langsung pulang menuju kediamannya di Kediri.


Lalu apakah setelah sampai di Kediri akan memeriksakan kesehatan sang artis ke dokter agar tahu pasti kondisinya? Cak Rul belum dapat memastikan.  “Nunggu dia (Nella Kharisma) pulang dulu, kemungkinan sampai di rumah Rabu malam,” jelasnya.


Kebahagiaan Nella Kharisma berada di Negeri Ginseng tersebut diabadikannya di laman Instagramnya. Nella mengunjungi perkampungan tradisional Korea di kawasan Seoul hingga berdandan dengan busana hanbok. Dia tampak senang menikmati liburannya.


Liburan kali ini sangat istimewa sebab dia bisa melepas keruwetan di dunia hiburan. Apalagi Nella baru saja terserempet kasus orang lain soal kosmetik ilegal. Dia pun harus menjalani pemeriksaan selama 6,5 jam di gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (18/12/2018) lalu. Hasil pemeriksaan terhadap pelantun Jaran Goyang tersebut, penyidik menemukan sesuatu yang berbeda.


Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan, menjelaskan berdasarkan hasil kesaksian Nella Kharisma, sang biduan menerima bayaran Rp1,5 juta sampai Rp3 juta per minggu sebagai endorse kosmetik ilegal itu.


Sedangkan keterangan dari tersangka KIL bayarannya Rp7 juta hingga Rp15 juta per minggu. Dengan adanya perbedaan keterangan tersebut, pihaknya akan mencocokkan dengan pembukuan tersangka. (okz)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »