Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Safari Dakwah Imam Shamsi Kenalkan Desain Pesantren Pertama di AS

Saturday, January 25, 2020 | 13:44 WIB Last Updated 2020-01-25T13:44:52Z

SURABAYA (DutaJatim.com) -  Akhirnya Imam Shamsi Ali merampungkan safari dakwahnya di Indonesia. Selanjutnya safari dakwah dilakukan Imam Shamsi Ali dengan keliling Eropa selama Februari 2020 mendatang.

"Alhamdulillah Rangkaian Safari Dakwah Imam Shamsi Ali periode awal tahun ini, sebentar lagi berakhir. Saat ini Beliau dan tim Nusantara Foundation sedang berada di Yogyakarta, kota terakhir yang dikunjungi pada Safari kali ini." Demikian disampaikan tim Nusantara Foundation Sabtu 25 Januari 2020.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam acara-acara Safari Dakwah beliau. Kepada seluruh jamaah, khususnya para donatur, atas dukungan moril maupun materil yang telah diberikan untuk kesuksesannya, Nusantara menyampaikan Jazakumullah khaer," katanya lagi.


"Semoga kontribusi semuanya menjadi jalan kemudahan bagi pembangunan pesantren Nur Inka Nusantara Madani di Connecticut, USA. Dan semoga Allah SWT membalasnya dengan beribu pahala kebaikan dan rezeki yang berkah. Aamiin," sambungnya.

Pada 16 Januari 2020 lalu, Imam Shamsi dan tim. juga mengadakan acara Malam Silaturahim Nusantara dengan tujuan untuk mempublikasikan desain “Master Plan” dan Masjid pesantren USA. Model bangunan pesantren ini didesain langsung oleh Bapak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) beserta tim  Urbane Indonesia. 

Pada kesempatan yang sama, juga dilangsungkan penandatanganan komitmen donasi rutin bagi pesantren dari beberapa pengusaha muslim dan seniman kaligrafi. 

"Nusantara Foundation bersama ini sekali lagi menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga atas bantuan dan dukungan masyarakat luas di Indonesia bagi berjalannya pembangunan Pesantren Nur Inka Nusantara Madani." 

Info dan kegiatan Safari Dakwah Imam Shamsi Ali dapat diikuti melalui IG: @imamshamsiali / @nusantara.foundation dan FB: Imam Shamsi ali.
Atau melalui media partner kita : Tawaf TV, dan Hubb Asia. Instagram: @tawafTV dan @hubb.asia 

Untuk sahabat yg ingin turut serta mendukung kegiatan dakwah Imam Shamsi Ali di dalam negeri maupun di luar negeri, khususnya untuk pembangunan pondok pesantren di Amerika, dapat berkontribusi dengan memberikan infaq terbaiknya ke rekening Nusantara (Rupiah) di: 

a.n. Inka Nusantara Madani

Bank BNI Syariah
No. Rekening : 887000045

Bank Mandiri
No. Rekening : 1240000018185

Bank Syari’ah Mandiri

No. Rekening : 7774454459

Atau dengan mata uang Dollar US di:

a.n. Nusantara Foundation, Inc.

Td Bank

No. Rek: 4341946957
Swift code: NRTHUS33xxx
Alamat bank: 
593 Third Avenue New York, NY 10016

Konfirmasi dan pengiriman bukti transfer dpt dilakukan melalui no. +62 811-8800-320 (HP/WA).

Sahabat juga bisa melakukan donasi online melalui link berikut ini:

https://nusantarafoundation.org/donasi/

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Sahabat dengan pahala dan rezeki berlipat ganda. Aamiin.

Wassalam,

Tim Nusantara Foundation
-----------
☎ +62 21 212-514-88
📱 +62 811-8800-320 (WA)
E: info@nusantarafoundation.org 
IG: @nusantara.foundation
www.nusantarafoundation.org

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update