Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tiga Keluarga Cendana Akan Diperiksa Terkait Investasi Bodong MeMiles

Friday, January 17, 2020 | 20:35 WIB Last Updated 2020-01-17T13:35:10Z

SURABAYA (DutaJatim.com) - Semakin banyak saja pihak-pihak yang diduga terlibat kasus investasi bodong MeMiles. Setelah sejumlah penyanyi ibukota termasuk Mulan Jameela kini giliran keluarga Cendana disebut terlibat dalam pusaran MeMiles.

Polisi menyebut  tiga anggota Keluarga Cendana diduga terlibat  kasus investasi bodong MeMiles. Siapa saja mereka?

Polisi hanya menyebut inisial AHS, istri AHS, dan satu anggota lainnya. Dari informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber, istri AHS disebut memiliki inisial FFC dan anggota keluarga lainnya adalah IAR.

Saat dikonfirmasi soal nama inisial itu, Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan. Namun Gidion hanya mau membeberkan inisialnya saja. Dia emoh menyebut nama aslinya.

"Iya benar itu inisialnya," kata Gidion di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (17/1/2020).

Gidion menjelaskan bahwa tiga anggota Keluarga Cendana itu akan diperiksa sebagai saksi. Pemeriksaan dijadwalkan pada Senin dan Selasa pekan depan.

"Mereka sebagai saksi," ujar Gidion.

Gidion mengatakan dari alat bukti yang sudah dikantongi polisi ditemukan bukti keterlibatan tiga anggota Keluarga Cendana. Keterlibatan ini dalam bentuk keikutsertaan mereka di investasi MeMiles. Hal ini sama dengan saksi-saksi lain dari kalangan artis yang sebelumnya sudah diperiksa polisi.


"Seperti yang dijelaskan Kabid Humas berdasarkan alat bukti yang lain, kami meyakini ada keterlibatan dalam konteks keikutsetraan dengan PT MeMiles," katanya. (nas/det)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update