RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

TNI Manunggal Rakyat, Koramil Paciran Kerja Bhakti Bangun Jalan Desa

On Thursday, January 30, 2020




LAMONGAN (DutaJatim.com) - Gotong Royong antara TNI-Rakyat di era pemerintahan saat ini semakin intens ditunjukkan oleh TNI. Tak hanya kepedulian di bidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani, termasuk pengawalan terhadap distribusi pupuk, tapi juga gencar melakukan bhakti sosial  sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Hal itu ditunjukkan jajaran Kodim 0812 Lamongan membantu pembangunan sarana dan prasarana, seperti  kegiatan normalisasi  jalan desa yang dilakukan Kamis (30/01/2020).

Para anggota Koramil 0812/17 Paciran  ambil bagian dalam kegiatan masyarakat, di antaranya melaksanakan kerja bhakti normalisasi jalan menuju pondok pesantren (Ponpes) Adhwaus Sunnah Al-Islamiyyah yang ada di Desa Paciran Lamongan.


"Ini salah satu diantara wujud program TNI manunggal dengan rakyat," ungkap Danramil 0812/17 Paciran, Kapten Arm Hari.

Menurutnya, pihaknya terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat. "Salah satunya dengan mengadakan kerja bhakti, bersama masyarakat yang ada di Desa Paciran Kecamatan Paciran Lamongan. Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi badan jalan desa sepanjang 50 meter sangat parah dan masih berupa tanah dan bebatuan," ujarnya.

Diharapkan sinergitas TNI dengan masyarakat semakin baik dalam segala bidang.  "Kegiatan ini selain dapat meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan diharapkan akan lebih baik lagi”, pungkasnya (ful)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »