RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Kampanye Budaya Sehat: Sambil Gowes TNI- Polri Menyapa Masyarakat di Pagi Hari

On Sunday, February 02, 2020


LAMONGAN (DutaJatim.com) -  TNI dan Polri mengkampanyekan budaya sehat di masyarakat Kabupaten Lamongan Jawa Timur.  Hal itu ditunjukkan saat anggota TNI-Polri melaksanakan bersepeda Gowes Bersama, Sabtu (1/2/2020) pagi.

Jajaran dari Kodim 0812 dan Polres Lamongan tampak guyub rukun penuh kebahagiaan dalam menjalankan aktifitas olahraga pagi berkeliling kota soto ini.
"Acara gowes bersama ini dilakukan sebagai sarana mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas antar unsur TNI- Polri," kata Kapolres Lamongan AKBP Harun.

Harun menjelaskan TNI dan Polri tidak hanya memberikan rasa aman kepada masyarakat tapi lebih dari itu menyatu dengan masyarakat.

"Kami ingin TNI Polri terus bersinergi selayaknya keluarga. Kami ingin kebersamaan ini terus terjaga", ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M.Tr. Han.  Di sela- sela bersepeda gowes Sidik menyampaikan TNI dan Polri akan selalu kompak dalam segala hal. "Termasuk mengajak serta mendekatkan diri dengan masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini sengaja dilakukan  selain untuk kesehatan dan membina fisik supaya tetap prima setiap saat  juga untuk menyapa masyarakat di pagi hari. "Dengan bersepeda Gowes," ujarnya.

Karena untuk sehat dan silaturrahmi antar masyarakat dan tim gowes, acara ini bisa digelar secara rutin. 

“Giat ini bisa rutin digelar. Ketika tak ada event, bisa pula rutin bergowes,” kata Letkol. Inf. Sidik Wiyono, S.H., M.Tr. Han.

Sambil menengok ke arah kiri dan kanan tempat warga berkumpul, rombongan polisi dan TNI pecinta sepeda ini juga bertegur sapa dengan warga di pinggir jalan. Masyarakat pun tampak antusias menyambut rombongan. "Di beberapa rute jalan yang dilalui kami menyapa warga," katanya. (ful)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »