Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melahirkan Sesar, Shandy Aulia Fokus Urus Anak

Saturday, February 15, 2020 | 04:20 WIB Last Updated 2020-02-14T21:20:58Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Setelah menanti delapan tahun, aktris Shandy Aulia akhirnya melahirkan bayi cantik melalui operasi sesar pada Rabu tanggal 12 Februari 2020.

Istri dari David Herbowo itu mengaku sangat antusias sekaligus bahagia menyambut kelahiran putri pertamanya. Meskipun awalnya, dia ingin melahirkan secara normal tapi dokter memintanya operasi sesar.

"Seperti layaknya wanita ibu hamil super excited dan happiness juga. Niatnya normal, tapi sesar," kata Shandy Aulia saat jumpa pers kelahiran putri pertamanya di Jakarta, Jumat 14 Februari 2020.

Pihak rumah sakit Siloam yang menjadi tempat persalinan Shandy mengungkapkan bahwa operasi sesar harus dilakukan karena kondisi yang tak memungkinkan melahirkan secara normal.

"Karena satu kondisi mempengaruhi Shandy harus sesar. Semua berjalan lancar. Dan lahir di jam 04.35 WIB bayinya langsung nangis," ujar dokter spesialis kandungan RS Siloam, Andre Viscountie Saputra.

Putri Shandy Aulia lahir dengan berat 2815 gr dan panjang 49 cm. Shandy dan suami memberi nama putrinya Claire Herbowo.

"Jadi Claire itu dari clarity, lebih ada kejelasan. Cari namanya di google, satu nama yang memiliki arti yang bagus. Pure clarity. Ceria mandiri thats clairity itu pertimbangan," kata sang suami, David Herbowo.


Shandy Aulia mengaku dirinya merasa sedikit cemburu ketika perhatian sang suami, David Herbowo, lebih besar kepada putri pertamanya yang baru lahir, Claire Herbowo.

"Soalnya dari kemaren abis operasi langsung hilang dia. Hilangnya ke box babynya dicek dulu. Tapi abis itu balik lagi ke saya sih, 'are you okay?'," kata Shandy Aulia saat jumpa pers kelahiran putri pertamanya di Jakarta, Jumat.

Shandy Aulia menambahkan, "Lucunya waktu foto pertama kali itu sama dokter juga, sama suster juga, waktu babynya mau aku cium, babynya mau cium ama David, tapi dia pilihnya ke David. Kayaknya lebih pro ke papahnya."

Sementara itu, sang suami mengaku tak bisa menutupi antusiasme menyambut kelahiran putri pertama setelah delapan tahun menikah dengan Shandy Aulia.

"Saya senang sekali akhirnya mendapat baby girl untuk jadi mainan baru saya," ujar David.

Setelah melahirkan, Shandy Aulia mengaku ingin fokus mengurus anak dan rehat sejenak dari industri hiburan Tanah Air.

"Saya juga lagi break syuting pastinya pengen fokus dulu ke baby untuk beberapa waktu ke depan. Pengen yang bener enjoy sama baby," imbuh Shandy. (ndc/ant)

Foto: Instagram


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update