RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Novel 'Berhenti di Kamu' Difilmkan, Pasutri Ini Jadi Pemeran Utamanya

On Saturday, February 01, 2020



JAKARTA (DutaJatim.com) -  Satu lagi novel laris diangkat ke layar lebar. Setelah sukses trilogi Laskar Pelangi karya Andrea Hirata dan Ayat-Ayat Cinta serta Ketika Cinta Bertasbih karya Habiburrahman El Shirazy atau biasa dipanggil Kang Abik, kini novel best seller atau terlaris "#BERHENTIDIKAMU" karya dr. Gia Pratama giliran diangkat menjadi film layar lebar dengan judul yang sama.

Film ini diproduksi Mizan Production (MP). Melihat produsernya, film ini dipastikan bernuansa Islami.

Sang produser, Putu Wijanarko mengungkap alasan mengapa dia tertarik mengangkat kisah di novel ini. Menurutnya, cerita viral dari dr. Gia dan Syafira tersebut akan semakin membuat penasaran para penggemar novelnya jika divisualisasikan ke dalam gambar.

"Tahun lalu cerita novel ini sempat viral di Twitter dan saat dituangkan menjadi novel, menjadi best seller. Semoga nanti filmnya juga bisa diterima pecinta film Indonesia," kata Putu melalui keterangan resmi yang diterima redaksi, Jumat 31 Januari 2020.

Yang menarik film ini selain ceritanya adalah pemilihan pemeran utama pria dan wanita. Dialah aktor Roger Danuarta dan aktris Cut Meyriska. Keduanya sebagai tokoh utama dr. Gia dan Syafira.

Putu mengatakan keduanya sangat tepat memerankan dua karakter utama film ini. Apalagi Roger dan Cut Meyriska adalah pasangan suami-istri alias pasutri di dunia nyata.

"Tawaran peran ini memang untuk mereka. Mereka adalah pemain film yang baik," kata Putu.

Sebagai pemeran Syafira, Cut Meyriska berharap film "Berhenti di Kamu" bisa mendapat respon yang positif seperti novelnya.

"Sebenernya "Berhenti di Kamu", sudah ada penggemarnya. Karena, novelnya cukup best seller dan kita harap filmnya ini bisa disukai oleh masyarakat," kata Cut Meyriska.

Film arahan sutradara Indra Gunawan itu akan memulai proses syuting pada 5 Februari 2020 di beberapa kota luar negeri seperti Makkah, Madinah, Amsterdam, Lyon dan Chamonix. 

Pasangan Romantis

Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini memang tengah menapaki fase baru dalam hidup sebagai pasangan suami istri. Seperti diketahui, keduanya telah menikah pada Agustus 2019 lalu.

Setelah menikah, Roger Danuarta ternyata memiliki kebiasaan baru. Aktor mualaf ini sering kali membuatkan sarapan untuk sang istri tercintanya itu. Sungguh romantis.

"Kalau Roger setiap pagi itu masak, tapi kalau dia sudah keluar (kerja) sih enggak bikin. Paling cuma bikin kopi sama waffle saja," kata Cut Meyriska.

Roger Danuarta rupanya memiliki kemampuan memasak yang lebih jago ketimbang Cut Meyriska. Namun tak jarang, keduanya juga sering memasak bersama.

"Iya Roger memang dasarnya lebih pintar masak ketimbang aku. Aku cuma ke beberapa masakan saja yang maunya Roger. Kayak lasagna, mungkin kayak yang simple-simple saja," paparnya.

"Atau paling dia request misalnya, 'Besok libur nih, kita belanja yuk' gitu terus kita masak," kaya wanita berhijab itu. (ara)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »