Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ayu Maulida Putri Indonesia 2020, Arumi Berharap Jadi Inspirasi Semua Wanita

Sabtu, 07 Maret 2020 | 16.33 WIB Last Updated 2020-03-07T09:33:08Z


SURABAYA (DutaJatim.com)  - Putri dari Jawa Timur, Rr Ayu Maulida Putri, dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2020 di  Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (6/3/2020) malam. Dewan juri menetapkan Ayu Maulida   sebagai pemenang kontes kecantikan itu.

Dalam penganugerahan yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi tersebut, Rr Ayu Maulida Putri mengalahkan dua pesaingnya, yaitu Ayu Saraswati dari Bali yang keluar menjadi Runner Up 1 dan Jihane Almira Chedid dari Jawa Tengah yang menjadi Runner Up 2.


Sukses Ayu itu mendapat pujian dari 
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jawa Timur Arumi Bachsin. Istri Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak ini  berharap Raden Roro Ayu Maulida Putri menjadi inspirasi bagi semuanya.

“Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua dan sukses membawa nama Indonesia di kancah internasional,” tulis Arumi di postingan akun instagramnya, @arumi_arumi_94 yang dipantau di Surabaya, Sabtu 7 Maret 2020.


Arumi mengunggah postingan pada Sabtu dini hari atau tidak lama setelah pengumuman pemenang ajang Puteri Indonesia 2020.

Pada postingannya, Arumi yang pernah berprofesi sebagai bintang film tersebut menampilkan foto dirinya memberikan penghargaan kepada Ayu Maulida saat menjadi pemenang di ajang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2020 awal tahun ini.

Ketua Dekranasda Jatim tersebut juga mengucapkan selamat kepada Ayu Maulida dan bangga atas prestasi yang diraih dengan penuh perjuangan.

“Selamat atas prestasi yang tentunya diraih dengan penuh perjuangan,” ucap Arumi Bachsin.

Ayuma, sapaan akrab Ayu yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, 11 Juli 1997, pernah menjuarai Asia Model Festival 2019, bahkan sempat meraih gelar Face of Asia 2019.

Meski sempat gagal mengikuti kontes tingkat provinsi Puteri Indonesia Jawa Timur pada 2017, namun ia tak patah semangat dan mengikuti kembali ajang tersebut hingga meraih gelar pada 2020. (ant/nas)

×
Berita Terbaru Update