Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Beruntungnya Prilly Latuconsina Bisa Wawancara Sutradara dan Pemain Film "Mulan"

Friday, March 13, 2020 | 21:04 WIB Last Updated 2020-03-13T14:45:25Z


JAKARTA  (DutaJatim.com)  - Aktris Prilly Latuconsina sungguh beruntung. Betapa tidak, perempuan cantik ini menjadi satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan para pemain film live-action "Mulan" di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). 

Bukan hanya bertemu saja, Prilly 
selama dua hari pada 8 -  9 Maret 2020 lalu, juga berbincang dengan para selebritas Hollywood tersebut.



Pemeran film  "Danur" itu memang mendapat kesempatan emas melakukan wawancara eksklusif  dengan  sutradara film "Mulan", Niki Caro. Selain itu  dia juga mewawancarai para pemeran utamanya seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yuen.

Prilly tentu tidak mau setengah-setengah. Dia  antusias berdiskusi mengenai pembuatan film "Mulan",  khususnya bagaimana sang sutradara mengembangkan film animasi itu menjadi live-action. Menjadi begitu hidup.

Selain berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif, Prilly juga mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri acara Pertunjukan Dunia Disney "Mulan" yang diselenggarakan di Teater El Capitan Hollywood pada tanggal 9 Maret 2020 lalu.

Dalam acara tersebut, Prilly hadir di karpet merah dan bertemu dengan deretan aktris serta aktor internasional yang juga menjadi tamu undangan dalam acara tersebutm


"Film Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film ini menyajikan sebuah kisah yang penuh arti dari hal-hal yang penuh perjuangan dan sangat menginspirasi," kata Prilly dalam keterangan resminya yang dikirim ke redaksi media Jumat 13 Maret 2020.

Film itu memberi  keyakinan kepada Prilly  di masa kini, bahwa kita semua bisa melakukan apa pun yang kita inginkan selama kita percaya pada diri kita sendiri. 

"Pesan yang aku dapat dari 'Mulan' adalah bahwa kekuatan adalah kecantikan yang baru," katanya.

Film "Mulan" merupakan salah satu film legendaris dari Disney. Film  yang sangat terkenal ini menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna tentang seorang wanita muda yang berani mempertaruhkan segala sesuatu sesuai kebutuhan.

Film "Mulan" dibintangi oleh Yifei Liu, Donnie Yuen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li, dan Jet Li sebagai Kaisar. Film ini tayang di bioskop di Indonesia mulai 25 Maret 2020 mendatang. (ara)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update