-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nella Kharisma Sedih Corona Jadi Pandemi, Bisnis Hiburan Pun Terdampak

Sabtu, 21 Maret 2020 | 14.24 WIB Last Updated 2020-03-21T07:24:09Z

SURABAYA (DutaJatim.com) - Penyanyi dangdut Nella Kharisma gundah. Biduanita asal Jatim ini sedih melihat  perkembangan buruk penyebaran COVID-19 yang kini sudah menjadi pandemi. Pasalnya, tentunya, wabah virus ini telah berdampak besar pada industri-industri yang selama ini terhubung secara global. 




Lihat postingan ini di Instagram

Seiring perkembangan penyebaran COVID-19 yang kini sudah menjadi pandemi, tentunya virus ini telah berdampak besar pada industri-industri yang selama ini terhubung secara global. Salah satu industri yang merasakan dampaknya dan saya alami sendiri adalah di dunia hiburan dan panggung. Banyak agenda acara yang sudah terjadwal akhirnya harus diundur, dan bahkan cancel. Saya paham bahwa ini adalah masalah yang berdampak pada kita semua, apapun bidang pekerjaan yang kita jalani. Kebijakan pemerintah untuk mengimbau “social distancing” dalam mencegah COVID-19 dan memutus rantai penyebaran virus ini perlu kita apresiasi. Karena diatas segala urusan kita, solidaritas dan kemanusiaan adalah diatas dari segalanya. Saya menghimbau untuk kita semua, warga Indonesia untuk tetap tenang dan menjalani rutinitas dengan #dirumahaja. Sementara kita rehat sejenak dari segala rutinitas untuk memutus mata rantai penyebaran virus #Covid19. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME dan virus ini segera reda dari bumi nusantara yang kita cintai. Salam hangat untuk kalian semua, mari menjadi bagian dari masyarakat yang saling gotong royong untuk tetap di rumah, dan membentengi diri dengan pola hidup sehat. Terima kasih dan salam hormat saya untuk para tenaga medis dimanapun anda berada, yang sudah berupaya dan bekerja keras untuk tenaga, pikiran serta waktu yang dihabiskan guna menolong dan memberikan pelayanan untuk kesehatan masyarakat. Salam semangat dan selamat rehat sejenak
Sebuah kiriman dibagikan oleh NELLA KHARISMA (@nellakharisma) pada
"Salah satu industri yang merasakan dampaknya dan saya alami sendiri adalah di dunia hiburan dan panggung. Banyak agenda acara yang sudah terjadwal akhirnya harus diundur, dan bahkan cancel," kata Nella Kharisma seperti dilihat dalam akun instagramnya Sabtu 21 Maret 2020.

"Saya paham bahwa ini adalah masalah yang berdampak pada kita semua, apapun bidang pekerjaan yang kita jalani. Kebijakan pemerintah untuk mengimbau “social distancing” dalam mencegah COVID-19 dan memutus rantai penyebaran virus ini perlu kita apresiasi. Karena diatas segala urusan kita, solidaritas dan kemanusiaan adalah diatas dari segalanya," katanya lagi.

Dia lalu menghimbau untuk kita semua, warga Indonesia untuk tetap tenang dan menjalani rutinitas dengan #dirumahaja. Sementara kita rehat sejenak dari segala rutinitas untuk memutus mata rantai penyebaran virus #Covid19.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME dan virus ini segera reda dari bumi nusantara yang kita cintai. Salam hangat untuk kalian semua, mari menjadi bagian dari masyarakat yang saling gotong royong untuk tetap di rumah, dan membentengi diri dengan pola hidup sehat."






"Terima kasih dan salam hormat saya untuk para tenaga medis dimanapun anda berada, yang sudah berupaya dan bekerja keras untuk tenaga, pikiran serta waktu yang dihabiskan guna menolong dan memberikan pelayanan untuk kesehatan masyarakat."

"Salam semangat dan selamat rehat sejenak," katanya.

Postingan Nella Kharisma dengan muka murung sambil memeluk gitar ini mendapat respon  693 komentar.

dedifernando98 misalnya mengatakan 😍😍😍mba nella lagi bikin lagu judulnya virus corona.."

" sing sabar nell, mudah2 an semua ni cepet berlalu, jaga kesehatan biar tetap bisa menghibur terutama bagi saya...." kata muhtar6004. (gas)

×
Berita Terbaru Update