RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Pertamina Fastron dan Pertamina Enduro, Oli Mobil Terbaik dan Oli Motor Terbaik bagi Gaya Hidup Milenial

On Monday, March 09, 2020


MOBIL dan sepeda motor merupakan aset yang sangat berharga. Bukan saja karena harganya mahal tapi kendaraan ini merupakan kaki bagi kita yang selalu beraktivitas untuk urusan bisnis atau pergi ke kantor, baik di dalam kota, lebih-lebih lagi bila sering ke luar kota.

Kondisi mobil dan sepeda motor harus selalu prima demi keselamatan berkendara. Mobil dan motor yang mendapat perawatan baik juga memiliki nilai jual  tetap tinggi meski statusnya kendaraan bekas. Berbeda dengan mobil dan motor  yang tidak mendapat perawatan yang baik. Harganya pasti jatuh di pasaran.



Salah satu komponen yang sangat penting dalam masalah perawatan mobil adalah  mesin. Inilah jantung bagi kendaraan. Karena itu harus selalu sehat. Selalu terjaga dengan baik kondisinya. Kondisi mesin yang baik memberi keuntungan sangat banyak, mulai keselamatan, menghemat energi atau efisien, hingga gaya berkendara. 

Terkait dengan keselamatan dan efisiensi, gesekan jelas musuh besar efisiensi, sehingga gesekan kasar pada mesin akan membuatnya rusak. Sebaliknya semakin mudah komponen mesin bergerak, semakin baik kondisinya. 




Maka, mengganti oli mesin secara berkala wajib hukumnya. Rutin. Sesuai anjuran mekanik atau panduan yang ada pada oli mobil yang kita pakai. Ingat, jangan sampai terlambat mengganti oli mesin sebab bila terlambat bisa sangat fatal akibatnya. Mesin rusak. Servis pun harus turun mesin. Biayanya amat sangat mahal.




Mobil pun tidak lagi sehat sebab sudah cedera berat. Ibarat manusia, kondisinya sakit parah. Harus operasi jantung atau paru-paru. Selanjutnya tidak prima lagi dalam menjalani kehidupan. Tidak bisa bekerja dengan baik. Reputasi jatuh. Dalam hal mobil, harga jual pun anjlok. Semua gara-gara masalah sepele. Lupa ganti oli. Atau mungkin salah pilih oli.

Salah Pilih Oli?

Ya, sekarang banyak dipromosikan oli produk luar negeri. Oli impor. Dikesankan berkualitas. Keren. Padahal, oli impor tidak lebih baik bila dibanding dengan oli produksi dalam negeri. Karena itu sangat mungkin banyak pula orang salah pilih. Tergoda oleh bujuk rayu iklan oli impor sehingga akhirnya menyesal gegara salah pilih.




Oli Pertamina masih menjadi jawaban atas kebutuhan mesin mobil dan motor Anda. Sudah terbukti berkualitas. Terbukti menjaga mesin dengan sangat baik.  Para milenial sudah merasakan berbagai keunggulan oli ini. Lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, bertenaga, responsif, dan pastinya lebih melindungi mesin kendaraan Anda. Sebab, melumasi mesin selain untuk mudahnya komponen di dalamnya bergerak, juga membersihkan dari endapan berbahaya.

Karena itu, oli produksi Pertamina, baik Fastron untuk mobil maupun Enduro untuk sepeda motor, paling banyak dipakai masyarakat. Termasuk kalangan milenial. Gaya hidup milenial masa kini tak lepas dari sehatnya mesin mobil atau motornya. Gaya hidup Fastron. Gaya hidup Enduro. Sungguh keren. Naik mobil dengan oli terbaik. Menunggang motor dengan oli terbaik.

Sudah dipastikan Oli Pertamina Jawaban Kebutuhan Mesin Anda dan Gaya Hidup Masa Kini.

Fastron Sebagai Oli Mobil Masa Depan

Masa depan penuh dengan tawaran kecanggihan teknologi. Termasuk teknologi otomotif. Kecanggihan mesim mobil sudah diantisipasi oleh Pertamina dengan memproduksi oli Fastron Sebagai Oli Masa Depan. 

Untuk mesin-mesin mobil keluaran terbaru dan apalagi di masa depan, pasti menuntut oli yang lebih modern karena kendaraan sudah menerapkan banyak teknologi lebih canggih lagi. Sebut contoh drive by wire, VTEC, dan teknologi modern lain. Untuk itu hanya oli terbaik yang bisa mengimbangi kecanggihan itu. Dan oli mobil terbaik di Indonesia saat ini adalah Fastron.



Oli asli bikinan putra terbaik negeri ini sudah dikenal mengadopsi teknologi nano guard yang mampu melapisi setiap sudut mesin dengan optimal. Dengan maksimal. Menyeluruh. Bahkan langsung merata pada saat mesin pertama kali dinyalakan atau distarter.

Selain bisa melindungi mesin, pelumas ini juga mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan direkomendasikan untuk pemakaian sampai dengan 10.000 km. Hanya oli mobil terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Dan oli mobil terbaik itu adalah Fastron.

Fastron Sebagai Bagian dari Gaya Hidup Masa Kini 

Kalangan milenial penuh dengan gaya hidup modern yang praktis. Gaya hidup yang menuntut tampil prima dan sempurna. Termasuk dalam bidang otomotif. Berkendaraan, baik roda dua maupun roda empat, sudah bukan hanya soal bepergian, tapi sudah menjadi bagian dari life style. Karena itu, selain desain mobil yang elegan, juga dimunculkan banyak fitur-fitur canggih yang memanja pengendaranya.  Tak terkecuali pada mesin mobil atau motor.



Lihat postingan ini di Instagram

Om Abdullah @doelahdoelah Family W/ Pembalap Slalom Febriana Ztr @febriana_ztr . . #latepost With Sedulur sedulur Calsic Ngapaks Raya @calsicngapaksraya_official yg ikut serta meramaikan acaranya .....😍🤩🥰 . . Puncak Acara Launching Fastron Eco Green Pertamina Lubricants di Gor Satria Purwokerto 02 02 2020 . . Pertamina Lubricants Gelar Fun Rally Dan LCGC Fun Contest . . ========================= Let's join us... WhatsApp / Telp Riany 📳 0813-2720-2787 Dadi 📳 0822-1471-8417 ========================= Follow us on Social Media... Facebook : Calsic Ngapak's Raya Instagram : @calsicngapaksraya_official Youtube Channel : Media Calsic Chapter Ngapak's Raya ========================= . . #latepost #kopsan #kopdar #kopsancalsicngapaksraya #calsicngapaksraya #calsic #calsicjatenggayeng #calsicmemangasik #calsicpakurama #calsicmedia #calsicindonesia #calsicfamily #calyasigraindonesia #calyasigraclub #calyasigraclubindonesia #pertamina #pertaminalubricants #fastron #pertaminajateng #fastronecogreen #pertaminalubricantsregion4 #funrallyfastronecogreen #funcontestfastronecogreen #calsicngapaksraya #calsic #calsicjatenggayeng #calsicmemangasik #calsicsemarangraya #calsicmedia #calsicindonesia #calsicmodifikasi #calyasigraindonesia #calyasigraclubindonesia #calyasigra #calyasigracommunity
Sebuah kiriman dibagikan oleh Calsic Ngapak's Raya Official (@calsicngapaksraya_official) pada
Karena itu, perbincangan soal otomotif sering kali juga membahas soal kesehatan mesin mobil atau motor. Dan selanjutnya juga membahas soal oli pelumas mesin tersebut. Bisa dibayangkan bila mesin canggih tapi ternyata pemiliknya ceroboh menggunakan oli berkualitas jelek. Mungkin karena iming-iming harga oli motor atau harga oli mobil murah, tanpa menghiraukan kualitas. 

Harus dipastikan, bahwa untuk kesehatan mesin kendaraan Anda, paling utama adalah memberikan oli terbaik, baru kemudian melihat harganya. Sebab secara otomatis memakai oli tidak berkualitas yang mungkin harga oli tadi murah, hal itu membuat kerja mesin terganggu. Bahkan berpotensi memicu mobil mogok. 



Lihat postingan ini di Instagram

#latepost _______ Kechap Calsic Ngapaks Raya Nte @ryannie27 W/ Pembalap Slalom Indonesia @binarzerotripracing @febriana_ztr @addyekrg @auddy_rg . . #latepost With Sedulur sedulur Calsic Ngapaks Raya @calsicngapaksraya_official yg ikut serta meramaikan acaranya .....😍🤩🥰 . . Puncak Acara Launching Fastron Eco Green Pertamina Lubricants di Gor Satria Purwokerto 02 02 2020 . . Pertamina Lubricants Gelar Fun Rally Dan LCGC Fun Contest . . ========================= Let's join us... WhatsApp / Telp Riany 📳 0813-2720-2787 Dadi 📳 0822-1471-8417 ========================= Follow us on Social Media... Facebook : Calsic Ngapak's Raya Instagram : @calsicngapaksraya_official Youtube Channel : Media Calsic Chapter Ngapak's Raya ========================= . . #latepost #kopsan #kopdar #kopsancalsicngapaksraya #calsicngapaksraya #calsic #calsicjatenggayeng #calsicmemangasik #calsicpakurama #calsicmedia #calsicindonesia #calsicfamily #calyasigraindonesia #calyasigraclub #calyasigraclubindonesia #pertamina #pertaminalubricants #fastron #pertaminajateng #fastronecogreen #pertaminalubricantsregion4 #funrallyfastronecogreen #funcontestfastronecogreen #calsicngapaksraya #calsic #calsicjatenggayeng #calsicmemangasik #calsicsemarangraya #calsicmedia #calsicindonesia #calsicmodifikasi #calyasigraindonesia #calyasigraclubindonesia #calyasigra #calyasigracommunity
Sebuah kiriman dibagikan oleh Calsic Ngapak's Raya Official (@calsicngapaksraya_official) pada
Bisa dibayangkan bagaimana pengendaranya bila memakai mobil atau motor yang mudah mogok, pasti mengurangi reputasi pengendaranya. Hal inilah yang membuat pemilihan oli mobil terbaik menjadi bagian dari gaya hidup masa kini dalam komunitas otomotif. Dan Fastron menjadi bagian dari gaya hidup masa kini tersebut. Sungguh, Fastron mengerti semua kebutuhan Anda dalam berotomotif. 

Buktikan Ketangguhan Enduro 

Sebentar lagi bulan Ramadhan tiba. Lalu Lebaran 2020. Musim mudik pun datang. Para pemudik pasti sudah melihat sepeda motornya. Berpikir untuk melakukan servis. Agar prima saat mudik Lebaran. Karena itu, mereka juga siap-siap untuk ganti oli. 



Saya sendiri sudah biasa menggunakan oli motor terbaik Enduro. Sebagai oli motor terbaik, Enduro sudah terbukti membuat mesin motor saya selalu sehat. Selalu gesit berlari. Melaju dengan cepat. Jarak jauh. Surabaya -Ngawi. Sebulan sekali saat mengunjungi orang tua di desa. Pulang kampung. Apalagi saat mudik Lebaran. 

Bukan hanya pulang kampung, saat Idul Fitri sudah tradisi unjung-unjung, keliling anggota keluarga, sanak saudara, teman-teman sepermainan sewaktu di desa. Perjalanan memakai motor pun semakin jauh. Untuk itu butuh oli motor terbaik yang membuat kendaraan semakin tangguh. Dan oli motor terbaik simbol ketangguhan itu adalah Enduro.

Bukan hanya saya, tapi sudah banyak teman-teman membuktikan ketangguhan Enduro. Para riders lain juga sudah membuktikan bahwa oli motor terbaik adalah Enduro.

Enduro Jagoannya Oli Motor 

Melihat performanya, Enduro jelas menjadi jagoannya oli motor. Oli produksi perusahaan lain, lewat deh! Semua sudah terbukti, jagoan oli hanya Enduro. Karena itu, banyak riders memakai oli Enduro. Toko-toko juga banyak menjual oli Enduro, yang membuktikan peminatnya sangat banyak. Khususnya di kalangan milenial, yang selalu ingin sepeda motornya prima. Selalu keren dan melaju di jalanan dengan cepat.   Semua itu hanya bisa ditemukan bila memakai oli motor terbaik Enduro. Harga oli motor ini pun sangat terjangkau.




Sahabat saya, Edi Raharjo, seorang driver berbasis aplikasi online, juga memberi testimoni soal Enduro jagonya oli ini. Berkat memakai Enduro, Edi Rahardjo lancar dalam menggeluti profesi sebagai driver online. Mesin motornya yang dia beli secara kredit pun jadi awet dan mengantar penumpang pun lancar sehingga cicilan pun jadi tidak pernah terlambat. "Alhamdulillah, selama ini saya sudah memakai oli Enduro," katanya.

Edi mengatakan, bahwa bisa dibilang Enduro adalah oli andalannya dalam bekerja. Apalagi motornya motor matic. Karena itu, dia sangat berhati-hati dalam memilih oli motor matic, sebab harus melihat standar API. Yang dimaksud Edi adalah American Petroleum Institute. Lembaga API berkompeten dan dipercaya untuk menguji kualitas oli. Standar API menunjukkan kualitas dan bagus untuk motor matic.

Selain itu Standar Jaso alias Japanese Automotive Standard Association. Ini mirip dengan API. Juga harus tahu kekentalannya. "Saya ikuti saran teknisi motor matic saya. Dan sarannya itu ya memakai oli Enduro," katanya.

Enduro Oli Idola Kendaraan

Melihat semua keunggulan oli motor terbaik ini menjadikan Enduro oli idola bagi semua kendaraan roda dua.  Semua memakainya. Semua memuji kualitasnya. Karena itu, dapat dipastikan, sangat banyak motor memakai Enduro. Toko-toko juga sangat banyak menjual oli Enduro, apalagi layanannya juga bagus.

Penghargaan

Melihat reputasinya sebagai market leader produsen pelumas nasional,  PT Pertamina Lubricants pun kembali meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2018. Yakni kategori 'The Most Promising Company in Branding Campaign', 'The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs', dan kategori 'The Most Promising Company in Marketing 3.0'.

Tahun 2019, PT Pertamina Lubricants meraih lagi penghargaan di ajang bergengsi nasional, yakni Anugerah BUMN Awards 2019. PT Pertamina Lubricants memperoleh juara pertama kategori perusahaan Ekspansi Global BUMN terbaik yang diterima langsung oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Yang menarik penghargaan yang didapat ini menjadi suatu bukti bahwa sebagai anak perusahaan BUMN, PT Pertamina Lubricants terus berupaya berkontribusi tidak hanya untuk negeri tapi juga mengoptimalkan brand secara global. Hal tersebut tentunya didukung dengan produk pelumas yang sudah berstandar dunia meliputi Fastron dan Enduro serta berbagai pelumas industrinya.

Pada tahun yang sama PT Pertamina Lubricants juga menunjukkan komitmennya dalam penerapan SNI (Standar Nasional Indonesia), mutu dan standar produk pelumasnya dengan meraih peringkat Platinum pada SNI Award 2019 lalu untuk kategori Organisasi Besar Barang Sektor Kimia Farmasi, Tekstil, dan Pertambangan. Ini merupakan penghargaan SNI ke-8 diraih PT Pertamina Lubricants sejak tahun 2011 dan merupakan tahun kedua di mana perusahaan membawa pulang penghargaan peringkat Platinum, yakni pengakuan tertinggi SNI Award. 



Sampai saat ini jumlah sertifikat SNI PT Pertamina Lubricants sudah mencapai 100% dengan varian di atas 100 produk dan merupakan yang terbanyak untuk perusahaan sejenis.  SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia khusus Badan Standardisasi Nasional (BSN) kepada organisasi yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten.

Kementerian Perindustrian telah mengeluarkan aturan SNI Wajib Pelumas kendaraan bermotor yang berlaku efektif September 2019. “Kami sudah menerapkan SNI di berbagai produk pelumas otomotif dan industri. Ini merupakan komitmen perusahaan untuk secara konsisten memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk konsumen Indonesia dan juga memiliki competitive advantage ketika bersaing di pasar global,” kata Direktur Operasi PT Pertamina Lubricants Mohammad Irfan. 

Sampai saat ini, PT Pertamina Lubricants telah mensertifikasikan SNI pada produk pelumas unggulannya sejak tahun 2010. Sampai pada tahun 2019, Pertamina Lubricants telah mendapatkan SPPT SNI wajib dan sukarela sebanyak lebih dari 192 produk pelumas baik pelumas otomotif dan industri yang diproduksi di tiga pabrik di Indonesia yakni Production Unit Jakarta, Gresik dan Cilacap termasuk FastronSeries, Enduro Series, Meditran Series, Prima XP, Mesran Series, dan ratusan produk pelumas industri.

Tentang PT Pertamina Lubricants

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun. 

Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse.

Sesuai visinya, "To be the best lubricating solution partner" (Menjadi partner solusi Pelumasan terbaik, Red.), perusahaan ini akan selalu memproduksi dan memasarkan produk pelumas dan base oil di pasar dalam negeri serta secara selektif di pasar internasional, utamanya ASEAN, melalui penciptaan nilai tambah pada konsumen dan perusahaan. (Gatot Susanto)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »