Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rumah Makan Joglo Sajikan Menu GAKOR (Cegah Korona)

Wednesday, April 8, 2020 | 23:55 WIB Last Updated 2020-04-08T16:55:59Z


SIDOARJO (DutaJatim.com) - Masyarakat dihimbau tidak panik menghadapi wabah virus Corona yang datang dari Wuhan China. Pasalnya, obat untuk menangkal virus ini sebenarnya ada pada diri kita sendiri. Yakni karunia Tuhan berupa tubuh yang sehat. Memiliki daya tahan tubuh prima.

Imunitas terjaga dengan baik. Untuk itu, butuh ketelatenan mencari ramuan tradisional yang dimiliki bangsa Indonesia berupa rempah-rempah, empon-empon, herbal, sayur-sayuran, buah-buahan yang melimpah di bumi pertiwi.

Rumah Makan Joglo yang lokasinya berada di Jl. Raya By Pass Juanda Gg Satryo No. 3 Sedati Sidoarjo Jawa Timur menyajikan menu khusus untuk mencegah diri kita agar tidak gampang tertular virus Corona. Namanya menu Capcay Cegah Korona alias GAKOR. Menu GAKOR alias cegah Korona ini terbuat dari bahan-bahan alami kaya serat vitamin E, kaya rempah-rempah, yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh hingga tidak mudah terserang penyakit, khususnya virus Corona.

Untuk itu masyarakat, khususnya pelanggan RM Joglo, sekarang bisa memesan menu sehat bergizi dan lezat itu dengan mendatangi langsung lokasi restoran tersebut atau memesan melalui telepon di nomor 082322979474 atau 031-8682333. Pelanggan bisa pula memesan melalui aplikasi GoFood. (*)   

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update