-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mohon Doa Operasi Transfer Embrio

Sunday, May 3, 2020 | 11:21 AM WIB Last Updated 2020-05-03T04:21:16Z



JAKARTA (DutaJatim.com) - Aktris Zaskia Sungkar hampir 10 tahun menikah dengan aktor Irwansyah. Namun hingga kini Allah SWT memberi cobaan kepadanya berupa belum diberi kesempatan menjadi seorang ibu. 

Ya, Zaskia Sungkar belum memiliki momongan. Padahal sudah berbagai cara agar bisa hamil dilakukannya. Saat ini dia telah berusaha untuk bisa memiliki momongan dengan menjalani proses bayi tabung. Dia pun telah mengikuti proses bayi tabung sejak Februari 2020 lalu. Zaskia Sungkar saat ini tinggal menunggu pihak dokter untuk melakukan operasi transfer embrio ke dalam rahimnya. Hal tersebut tampaknya telah dilakukan oleh kakak kandung dari Shireen Sungkar itu beberapa waktu lalu.


Tentang proses ini Zaskia mengabarkannya melalui unggahannya di akun Instagram Storiesnya.  Zaskia Sungkar membagikan sebuah video saat Irwansyah tengah tertidur di sofa dengan wajah kelelahan.  Ia pun menuliskan sebuah kalimat, yang mengungkapkan bahwa suaminya tersebut kelelahan usai menunggu jalannya operasi.

"Yang setia nungguin operasi tumbang. Dari nyuapin, ambilin barang-barang, baju dll. Masya Allah," tulis Zaskia Sungkar pada unggahan foto.

Meski tidak jelas apakah yang ditunggu Irwansyah merupakan operasi transfer embrio. Tetapi beberapa waktu lalu ibunda dari Zaskia, Fanny Bauty, mengungkap bahwa anaknya akan menjalankan operasi dalam waktu dekat.

Fanny Bauty selalu memberikan dukungan. Walau demikian, Fanny mengakui jika awalnya dia sangat ingin Zaskia bisa hamil secara normal.


"Iya lah (ingin punya cucu dari Kia), dia kan nikah hampir 10 tahun. Awalnya ingin normal aja, tapi ikhtiar kan boleh. Mohon doanya, mohon doanya semoga dilancarkan oleh Allah transfer embrionya," kata Fanny kepada awak media.

Doa terbaik dipanjatkan Fanny untuk Zaskia dan Irwansyah. Mantan istri Mark Sungkar tersebut berharap usaha putri dan menantunya kali ini bisa berbuah manis.

"Semoga lancar operasinya minggu depan dan semoga diizinkan oleh Allah berkesempatan menjadi ibu. Dokter yang mengusahakan, tapi kan yang menentukan tetap Allah. Makanya kita berdoa kepada Allah," ujar Fanny Bauty. (wis/okz)






×
Berita Terbaru Update