-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Mau Kecolongan, 85% Anggota Kodim Lamongan Sudah Lakukan Rapid Test

Selasa, 26 Mei 2020 | 10.11 WIB Last Updated 2020-05-29T06:34:46Z


LAMONGAN (DutaJatim.com) – Di tengah pandemi covid-19 dan dalam rangka memastikan kondisi kesehatan masyarakat, maka upaya pemeriksaan diri melalui rapid test menjadi salah satu solusi terbaik. Hal ini yang dilakukan oleh Koramil Jajaran Kodim 0812/Lamongan di Puskesmas setempat Selasa (26/5/2020) hari ini. 


Hal itu juga sebagai upaya untuk memastikan  kondisi kesehatan anggota TNI. Sejauh ini bersama pihak terkait, jajaran Kodim 0812 selalu melakukan upaya pencegahan penyebaran  covid-19 di masyarakat antara lain dengan melakukan rapid test.

Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, saat dikonfirmasi membenarkan adanya rapid test terhadap anggota jajarannya tersebut. 


"Bahkan hingga kini sudah 85 persen anggota sudah melakukan rapid test tersebut, berdasarkan laporan yang masuk, "ujar Dandim.

Lebih lanjut dikatakan oleh Dandim,  secara internal juga selalu menekankan untuk mematuhi protokol kesehatan. Namun dengan padatnya kegiatan anggota saat ini, mereka beraktifitas bersama pihak terkait dalam melakukan upaya terpadu pencegahan meluasnya penyebaran covid-19 ini. 

"Maka kita juga perlu melakukan rapid test tersebut. Karena pihaknya tidak ingin kecolongan dalam hal ini, "tegas Dandim. (ful)

×
Berita Terbaru Update