Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ari Lasso Bantu Masker, Risma: Terima Kasih Mas Ari, Masih Ingat Surabaya!

Kamis, 11 Juni 2020 | 19.08 WIB Last Updated 2020-06-11T12:08:43Z

SURABAYA (DutaJatim.com) – Pilihan menuju new normal sungguh sangat berat bagi Kota Surabaya. Pasalnya, angka penambahan Covid-19 masih terjadi meski angka kesembuhan juga naik signifikan. 


Karena itu, warga diminta tetap berhati-hati bila beraktivitas di luar rumah agar tidak terjadi gelombang kedua Covid-19 di Kota Pahlawan. Caranya dengan selalu memakai masker, jaga jarak, dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Untuk itu dukungan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini terus mengalir. Terbaru Walikota Surabaya mendapat dukungan dari musisi kondang asal Surabaya, Ari Lasso, untuk terus berjuang memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19).

Tampak Kamis (11/6/2020) siang tadi Ari Lasso bersama Germas dan Pokja Wartawan Kota Surabaya mendonasikan 10 ribu masker untuk warga Surabaya.

Melalui gerakan hidup sehat pakai masker, Ari Lasso ingin semua orang bisa tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Risma dan Ari Lasso melakukan video conference via Instagram untuk menunjukkan dukungan tersebut. Risma pun mengaku berterima kasih kepada Ari atas bantuan masker tersebut.

"Saya menyukai masker ini, kami akan mengenakannya. Terima kasih Mas Ari masih ingat Surabaya," kata Risma.

Ari sendiri mengaku sangat dekat dengan Surabaya sehingga tak lupa terhadap daerah tersebut.

"Saya masih selalu ingat Surabaya, darahku masih mengalir dari Surabaya," kata Ari Lasso.

Ari Lasso juga berharap masker yang dibagikan bermanfaat bagi warga Surabaya. "Mudah-mudahan bermanfaat Bu, kita harus pakai masker,"  kata Ari Lasso lagi.


Rujak Cingur

Risma mengatakan masker tersebut bermanfaat di tengah pandemi virus corona jenis baru atau COVID-19. Selain itu, lanjut dia, pemberian masker tersebut memberikan semangat kepada warga Surabaya untuk berjuang melawan COVID-19 ini.

"Saya tidak kebayang ide maskernya seperti ini. Idenya luar biasa, pasti orang Surabaya suka ini. Terima kasih juga masih ingat Surabaya," kata Risma yang mengaku telah membagikan masker tersebut kepada staf Pemkot Surabaya, wartawan serta warga Surabaya lainnya.

Saat itu,  Risma mendoakan Ari Lasso yang saat ini berada di Jakarta diberikan kesehatan dan terhindar dari COVID-19. "Semoga Mas Ari Lasso di Jakarta bersama keluarga dan tim sehat semuanya. Semoga ini segera normal," ujarnya.

Tidak hanya itu, wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu juga mengajak Ari Lasso untuk mampir ke Balai Kota Surabaya. Ari Lasso pun menyanggupinya, sembari memohon satu hal kepada Risma ketika nanti mampir ke Surabaya agar bisa makan rujak cingur.

"Saya ingin rujak cingur yang paling enak di Surabaya bu," kata Ari Lasso.

Menanggapi permintaan itu, Risma mengatakan pihaknya siap menyediakan makanan rujak cingur kesukaan Ari Lasso. 

"Siap kalau cuma rujak cingur aja, tapi banyak makanan khas Surabaya yang enak, kecil itu kalau cuma rujak cingur," kata Risma.

Ari Lasso pun mendoakan Risma beserta keluarganya sehat selalu. Ia pun memastikan bahwa tidak akan pernah melupakan Surabaya karena darah Surabaya terus mengalir di tubuhnya.

"Sebenarnya saya ini artis sukarelawan yang ikut membantu Gemas. Jadi, nanti kalau maskernya masih kurang, nanti kita akan kirim lagi Bu," katanya.

(okz/nas/ant)

Foto: Ari Lasso saat video conference dengan Risma Kamis siang tadi. (Antara)
 



×
Berita Terbaru Update