Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gus Barra Beri Pembekalan Relawan IKBAR: Berlakulah Adil dan Jangan Pernah Tinggalkan Ulama

Saturday, July 18, 2020 | 17:13 WIB Last Updated 2020-07-18T10:13:10Z
Gus Barra saat pidato selalu mengingatkan agar meneladani pemimpin Islam dan jangan pernah meninggalkan ulama.



MOJOKERTO (DutaJatim.com) -  Bakal
Calon Wakil Bupati Mojokerto  H Muhammad Al Barra, Lc, MHum, menegaskan, seluruh kader, relawan dan simpatisan elemen Bela Kiai dan Santri (Bekisar) agar selalu berlaku adil terhadap siapapun dan jangan pernah tinggalkan ulama. 

Hal itu dia ungkapkan dengan mengambil inspirasi dari kepemimpinan seorang pemimpin muda di zaman keemasan Islam, Muhammad Al Fatih, sang penakluk Constantinopel. Saat berumur 12 tahun Al-Fatih telah berhasil meluluhlantakkan sang raja yang lalim.  

Ungkapan Gus Barra (panggilan H Muhammad Al Barra Lc, MHum) itu dia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara pembekalan anggota, relawan dan simpatisan Bekisar di Guesthouse Kampus Institute KH Abdul Chalim, Sabtu (19/07/2020) tadi pagi. 

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim


Hadir juga dalam acara ini sekitar 400 anggota dan relawan Bekisar. Ikut memberikan pembekalan adalah KH Adnan Anwar dan  KH Mun'im MZ. 

Para relawan IKBAR antusias mengikuti pidato Gus Barra. Ada juga yang membaca puisi untuk Gus Barra.


Pertemuan relawan Bekisar ini didahului dengan istighotsah (doa bersama) yang dipimpin sendiri oleh pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA. (oko)


×
Berita Terbaru Update