Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mike Tyson Akan Lawan Roy Jones Jr 12 September

Jumat, 24 Juli 2020 | 16.42 WIB Last Updated 2020-07-24T09:42:29Z



LAS VEGAS (DutaJatim.com) – Akhirnya terungkap siapa lawan yang dihadapi si leher beton legenda tinju, Mike Tyson, dalam pertarungan comeback-nya. Dialah mantan petinju asal Amerika Serikat,  Roy Jones Jr. Pertarungan Tyson vs Roy Jones Jr itu pun sudah ditentukan  pada 12 September 2020 mendatang.

Kedua petinju gaek ini akan bertarung dalam delapan ronde.  Tyson saat ini berusia 54 tahun. Sedang Roy Jones Jr menginjak  51 tahun. Meski demikian, duel sengit dipastikan tetap akan tersaji karena Tyson sendiri telah menunjukkan bahwa dirinya berada dalam kondisi yang sangat fit. Dalam beberapa hari ini Tyson banyak diberitakan dengan dibumbui sensasi seperti pertarungannya dengan beberapa hewan buas termasuk harimau peliharaannya. Dia juga sering menjadi liputan media sejak isu comebacknya berembus kencang.

Tyson terus menunjukkan bahwa kemampuannya tak termakan usia. Ia terus mengunggah video saat tengah berlatih di akun Instagram pribadinya.

Video-video tersebut pun memukau khalayak ramai karena Tyson tampak masih sangat kuat di usianya yang sudah tak muda lagi. Karena itu, duel comeback Tyson pun dipastikan akan berjalan sangat menarik.

Sama seperti Tyson, Roy Jones Jr juga dipastikan bakal tampil dengan kompetitif dalam duel tersebut. Meski sudah pensiun, ia tetap menunjukkan kesiapannya untuk berduel melawan Iron Mike –julukan Mike Tyson.

Roy Jones Jr sendiri diketahui sudah cukup lama pensiun dari dunia tinju. Petinju kelahiran Florida, Amerika Serikat, itu memutuskan untuk pensiun pada 1989.


Roy Jones Jr

Selama kariernya, Roy Jones Jr telah menjalani 75 pertarungan. Dari jumlah tersebut, 66 pertarungan pun berhasil dimenangi oleh Roy Jones Jr. Sebanyak 47 duel sendiri dimenangkan Roy Jones Jr secara knock out (KO).

"'Iron Mike akan menghadapi Roy Jones Jr pada 12 September dalam sebuah duel selama delapan ronde yang disebut Frontline Battle,” tulis TMZ, Jumat (24/7/2020).


Jones Jr mengaku dia sebenarnya menolak tampil lagi di ring. Namun untuk Tyson dia sebut pengecualian sebab itu kesempatan yang sangat langka.

"Ya, itu benar, Mike adalah legenda. Hal yang gila mendapat tawaran untuk memasuki ring bersamanya. Saya tidak punya niat untuk kembali dan bertarung lagi, tetapi demi Mike Tyson, saya setuju untuk membuat pengecualian,” ujar Jones Jr, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (24/7/2020).

"Bagi saya, ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak. Dari semua yang ingin pergi ke ring bersamanya, dia memilih saya. Dan sejak dia melakukan itu, bagaimana saya bisa mengatakan tidak?" katanya. (okz/wis)


×
Berita Terbaru Update