Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ajak Sinergi Dalam Penanganan Radikalisme, Dandim Silaturahim ke YLP

Thursday, October 1, 2020 | 07:41 WIB Last Updated 2020-10-01T00:41:56Z

 



LAMONGAN (DutaJatim.com) - Bersilaturahmi merupakan salah satu wujud mempererat tali persaudaraan sesama umat beragama, dan kali ini dilakukan oleh Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han dengan berkunjung ke Rumah Ali Fauzi Manzi Direktur Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP).

Dalam silaturrahmi ini Dandim 0812 mengajak untuk bersinergi soal pelaksanaan TMMD ke – 109 dengan harapan bisa berjalan maksimal, baik di program fisik maupun non fisiknya.

“Alhamdulillah, saya hari ini bersilaturahmi dan kita ingin bersinergi dengan bapak Ali Fauzi Manzi Direktur Yayasan Lingkar Perdamaian. Apalagi selama pelaksanaan TMMD ke-109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro dan seluruh lapisan masyarakat kami rangkul, agar dapat berjalan maksimal,” ujar Letkol Sidik.

Dalam silaturahminya selain mengajak bersinergi, Dandim yang sekaligus menjadi Komandan Satgas TMMD ke109 ini juga membagikan sejumlah paket sembako. Dandim berharap kepada Ali Fauzi  agar terus bisa bersinergi dan mendoakan TNI supaya semakin dicintai rakyat.

“Selain menjalin sinergi dengan Yayasan dan Pondok Pesantren, kami juga meminta restu supaya TNI kedepan semakin dicintai dan selalu di hati rakyat,” harapnya.

Saat bersilaturrahmi Dansatgas didampingi Kepala Staf Kodim 0812 Mayor Arh G. N. Putu Ardana, S.S. Dan Danki SSK TMMD, Kapten Chb Suroso SHI dan Danramil 0812/23 kapten Chb Mulyanto.

Lebih lanjut, Yayasan Lingkar Perdamaian nantinya akan digandeng satgas TMMD dalam pelaksanaan program non fisik yakni soal pencegahan bahaya radikalisme. (ful)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update