-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Badrut Tamam Kukuhkan 339 PNS: Mari Bekerja Profesional dan Jadi Tauladan Masyarakat

Senin, 05 Oktober 2020 | 21.52 WIB Last Updated 2020-10-05T14:52:45Z


Bupati Badrut Tamam saat serahkan SK kepada perwakilan PNS.




PAMEKASAN  (DutaJatim.com) - Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Senin (5/10/2020) mengukuhkan dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil  Daerah (CPND) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Para PNS lulusan tes tahun 2019 itu jumlahnya sebanyak 339 orang yang terdiri tenaga kesehatan, guru dan tenaga administratif.  



Pengukuhan PNS kali ini berbeda dengan kebiasaan sebelumnya. Para PNS itu dikukuhkan dalam upacara terbuka dilapangan Nagara Bhakti depan Pendopo Ronggosukowati. Menariknya lagi pengukuhan dilakukan sore hari pada saat  panas matahari masih menyengat badan. Namun pelaksanaan tetap berjalan khidmat dan lancar.


Dalam pengarahannya Badrut Tamam mengajak para PNS itu bekerja maksimal dan professional. Dia juga berharap agar mereka menjadi abdi negara atau pegawai negeri sipil yang bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. Menjadi tauladan dalam kehidupan masyarakat serta bekerja lebih maksimal.  



“Alhamdulillah barusan semangat dari seluruh PNS luar biasa.  Yang pertama yang saya sampaikan adalah bekerja sungguh-sungguh, maksimal, professional, bekerja excellent, bekerja luar biasa. Dan saya pastikan para PNS itu lulus tidak ada jual beli jabatan apapun, ini murni semuanya kapasitas dan SDM nya bagus. Semoga menjadi pelayan yang terbaik bagi Pamekasan,” tuturnya.


Badrut Tamam menilai para PNS yang dikukuhkan tampak memiliki semangat baru, anak anak muda yang dari wajah -wajahnya terlihat semangat yang luar biasa. Dia juga melihat, sesuai sumpah dan janjinya, para PNS itu untuk  senantiasa membela negara, membela UUD 1945, membela rakyat, setia kepada pimpinan, kepada pemerintahan, serta bekerja maksimal dengan mendahulukan kepentingan negara dan rakyat diatas kepentingan pribadi. 



“Selamat sukses mudah-mudahan bapak ibu sekalian semakin bahagia bersama keluarga. Mudahan mudahan yang punya anak diberikan anak yang baik dan sukses. Mudah-mudahan Pamekasan terus berbenah menuju yang terbaik. Mari bersama sama kami membawa Pamekasan ini menjadi kabupaten yang hebat berdaya saing, berkemajuan,” ajak Badrut Tamam. 


Badrut Tamam juga menegaskan bahwa saat ini Pemkab Pamekasan tengah membangun brand, membangun sesuatu yang luar baisa. Tujuannya agar orang daerah lain datang ke kabupaten ini bisa melihat kemajuan yang bisa diteladaninya, misalnya soal wisata. Dalam soal wisata dia bertekad akan membangun wisata halal sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


“Atas nama pemerintah Pamekasan kami mengucapkan selamat dan sukses bagi bapak ibu sekalian yang baru mengucapkan sumpah dan saya yakin sumpah itu tidak hanya diucapkan dimulut tetapi di hati dan menjadi bagian dari gerak langkah untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa negara kepada rakyat,  dan memberikan yang terbaik insya Allah ini akan menjadi jalan untuk mendapatkan ridho dan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT,” pungkasnya. (mas)
×
Berita Terbaru Update