-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT ke-75 TNI, Dandim 0812 Lamongan Kunjungi Ponpes

Senin, 05 Oktober 2020 | 22.10 WIB Last Updated 2020-10-05T15:10:59Z

 


LAMONGAN (DutaJatim.com) – Dalam nuansa peringatan HUT TNI ke- 75 Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han menyempatkan untuk mengunjungi  Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahurrosyad di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Senin 5 Oktober 2020.

Dalam kunjungan kali ini Dandim menyerahkan  bantuan sembako.  Semua ini dengan harapan dapat membantu meringankan beban anak-anak Ponpes Miftahurrosyad tersebut.

Tampak Dandim 0812 Lamongan  didampingi oleh Pasiterdim 0812 Kapten Arm Yusniady beserta Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Chb Mulyanto dan Danki SST TMMD ke109 Kapten Chb Suroso beserta Sekretaris Desa Tebluru Humaidi dan babinsa Tebluru Serda Eka.

Dalam kunjungan tersebut Dandim dan rombongan mendapat sambutan  hangat dari warga sekitar pondok.

“Assalamualaikum Pak Komandan,” seru beberapa warga yang kebetulan berada di lokasi acara.

Dandim 0812/Lamongan yang terkenal sebagai sosok yang ramah serta bijaksana ini pun membalas salam warga tersebut seraya berucap,“Waalaikumsalam bapak-bapak."

 Setiba di lokasi Dandim berbicara dengan Pimpinan ponpes dan para santri pendamping di ponpes.

Mereka tampak antusias. Hal itu terlihat dari wajah KH Ahmad Munadir pemangku Ponpes Miftahurrosyad ketika Dandim  menyampaikan tujuan kedatangannya untuk berbagi bersama dengan pengasuh dan  santri Ponpes Miftahurrosyad. Hal ini juga dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke- 75.

Dengan cepat nuansa kekeluargaan bisa terlihat ketika kegiatan berlangsung. KH Ahmad Munadir menyempatkan untuk mendoakan jajaran TNI.


“Semoga niatan baik ini mendapatkan pahala dan diridhoi  oleh Allah SWT dan semoga TNI semakin solid, semakin dicintai oleh masyarakat serta bisa menjadi panutan dalam setiap perbuatannya di masyarakat," kata Kiai Munadir dalam doanya.


Doa tersebut langsung diamini oleh semua orang yang ada di lokasi tersebut.


Dalam kesempatan itu Dandim 0812 Lamongan menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih, karena silaturahmi  beserta anggota ke Ponpes Miftahurrosyad telah disambut dengan sangat baik oleh KH Ahmad Munadir serta Sekdes Tebluru Humaidi.

"Semoga dengan kunjungan saya dapat memberikan segi positif dan dapat membantu sedikit kepada adik-adik santri yang ada di Ponpes," katanya.

Ditambahkan oleh Dandim, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. 
"Saya juga berpesan jangan lupa tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes), biar kita terhindar dari virus yang masih belum ditemukan obatnya ini," katanya.(ful)
×
Berita Terbaru Update