-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kisah Horor Keluarga Pak Tani Amerika Nyaris Ditarik Jin ke Dasar Sungai (1)

Minggu, 11 Oktober 2020 | 23.11 WIB Last Updated 2020-10-11T16:12:15Z

 




Ternyata di Amerika Serikat (AS) pun banyak makhluk halus --entah jin, setan, iblis, dedemit--penunggu suatu tempat.  Makhluk halus ini yang bikin heboh keluarga Syarif Syaifulloh alias Pak Tani yang sekarang tinggal bersama keluarganya di Kota Philadelphia.


"YA Alloh...Alloh SWT masih melindungi anak saya. Kalau ingat peristiwa di sungai tadi saya masih trauma sekali. Saya bersyukur bisa menyelamatkan anak saya Haiqal yang mau tenggelam di sungai," kata Syarif Minggu 11 Oktober 2020 malam.

Ya sungai itulah yang disebut Syarif ada penunggunya makhluk halus. Apa benar ada jin atau dedemit di sungai itu? Syarif yakin ada. Bagaimana ceritanya?

Syarif dan putranya Haiqal memang sengaja berenang di sungai yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. Saat anaknya berenang, dia juga menikmati bermain air. 

Tiba-tiba ada kejadian di luar dugaannya ketika dia melihat Haiqal terengah-engah hendak tenggelam. Syarif semula menganggap anaknya sedang bercanda sebab Haiqal bisa berenang.  Tapi lama kelamaan dia semakin cemas setelah kepala anaknya hampir tidak kelihatan. Dia pun yakin anaknya dalam bahaya. Dia merasa anaknya benar-benar akan tenggelam.

"Saya langsung tanggap. Saya berpikir ini tidak main-main. Dan benar saja, Haiqal nyaris tenggelam,"  katanya.

Syarif langsung meloncat terjun ke sungai menolong anaknya. Betapa kaget pria asal Depok Jawa Barat ini. Ternyata sungai  itu dalam sekali. Dia pun harus berjuang keras menarik anaknya yang seakan tersedot ke dasar sungai.


"Saya susah sekali meminggirkan anak saya. Bahkan dengan sekuat tenaga saya mendorong ke tepi tapi selalu gagal. Tapi saya kerahkan tenaga hingga tubuh Haiqal akhirnya bisa saya bawa ke tepi sungai," katanya.

Lalu mengapa Syarif kesulitan menarik anaknya yang nyaris tenggelam? Apa dia dan Haiqal memang ditarik jin ke dasar sungai? Lalu apa benar sungai di Amerika ada penunggunya? Ikuti kisah Syarif dan Haiqal selanjutnya? (Bersambung)


×
Berita Terbaru Update