-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Konsep Nasionalis-Religius Diterima Masyarakat, KarSa Yakin Menang Total

Minggu, 04 Oktober 2020 | 23.03 WIB Last Updated 2020-10-04T16:03:36Z

 



LAMONGAN (DutaJatim.com) – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lamongan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk pemantapan internal memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati dalam pilkada  2020, Kartika-Saim (KarSa), Minggu (04/10/2020). Acara yang digelar di Rumah Makan Aqilah itu diikuti oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P di 27 kecamatan se-Kab. Lamongan.

 
Pada kesempatan itu, calon bupati Kartika Hidayati mengungkapkan bahwa koalisi kebangsaan sudah terbangun sejak Indonesia merdeka.

Hal ini terbukti dengan  konsep kebangsaan Nasionalis-Religius yang ditawarkan oleh Bung Karno, mewakili unsur Nasionalis, dan Hadratussyeikh KH Hasyim Asy'ari dari unsur Religius, mampu diterima dengan lapang dada oleh seluruh masyarakat Indonesia yang majemuk.

"Kalau sekarang ada Koalisi Kebangsaan dari PKB  dan PDI-P di Lamongan, mungkin ini adalah turunan atau miniatur Kebangsaan Indonesia yang ada di Kabupaten Lamongan," ungkap Kartika.

Sekarang keduanya bergandengan tangan antara Kartika yang kader PKB dan Saim dari kader PDI Perjuangan. Paslon Kartika-Saim (KarSa) ini dengan nomor urut  3 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dituturkan oleh Kartika, dirinya tidak akan banyak menguraikan visi misi Nawa KarSa, sebab yang terpenting Kartika – Saim nantinya akan mewujudkan masalah kesejahteraan rakyat di Kabupaten Lamongan dengan meminimalisir kemiskinan.

Selain itu,menurut Kartika, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Lamongan dia meminta masyarakat memilih KarSa. "Semua elemen masyarakat kita rajut bersama KarSa agar menang total," pungkasnya.(ful)
×
Berita Terbaru Update