Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PGN Nderes Pancasila di Kota Probolinggo

Thursday, October 1, 2020 | 07:35 WIB Last Updated 2020-10-01T00:35:33Z

 



PROBOLINGGO (DutaJatim.com) - 
Ormas  Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur (PGN) Kota Probolinggo Rabu 30 September 2020 tadi malam menggelar kegiatan "Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan Indonesia".
Kegiatan ini merupakan  Program Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur yang digagas oleh perintis sekaligus Sekretaris PGN AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal)  untuk  penguatan ideologi Pancasila. Selain itu, sosialisasi anti narkoba,  anti KKN, dan sebagai program deradikalisasi dan penolakan paham ideologi  komunisme.

"Dan alhamdulillah hari ini kami makoda PGN Kota Probolinggo bisa menggelar kegiatan Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan   Indonesia bertempat di Masjid Zulfikar Kota Probolinggo," kata Gus Dedi  selaku Panglima PGN Kota Probolinggo, didampingi oleh Ari Anugrah Wibawa selaku ketua, Mbah Ronny, dan Jajaran Pengurus serta anggota PGN Kota Probolinggo.

Acara juga dihadiri oleh jajaran Pengurus Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur.

 
Menurut dia, acara ini untuk mengingatkan bahwa cukup sudah peristiwa pemberontakan berdarah G/30/S/PKI dan pemberontakan berdarah DI/TII jangan sampai terjadi lagi ada  pemberontakan berdarah di negeri ini.


Sementara dalam sambutannya Panglima PGN Jawa Timur Drs KH Akhmad Baidhowi MTS mengatakan bahwa belum  ada indikasi  PKI akan bangkit. 

"Komunis PKI tidak akan pernah bangkit lagi selain isu komunis PKI sengaja dihembuskan untuk dongkrak popularitas politik dan untuk menebar ketakutan kepada rakyat," katanya. (zs)



No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update