-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PGN Ngaji Pancasila di Surabaya, Doa Bersama untuk Perdamaian Dan Persatuan Indonesia

Selasa, 13 Oktober 2020 | 06.46 WIB Last Updated 2020-10-12T23:46:20Z


SURABAYA (DutaJatim.com) - Ormas lintas agama PGN Jawa Timur Makoda Kota Surabaya kembali menggelar  kegiatan Ngaji Pancasila gemakan kebhinekaan dan persatuan Indonesia. Kali ini dilaksanakan di Mulyorejo Surabaya.


Gus Hamid Alamudin, selaku pimpinan PGN Kota Surabaya mengatakan, acara ini sudah 3 kali digelar di Surabaya yakni di Kecamatan Wonokromo, Wonocolo, dan Mulyorejo yang diadakan pada Senin 12 Oktober 2020 malam. Acara ini digelar dengan menggunakan protokol kesehatan.


Gus Hamid Alamudin melanjutkan bahwa Kegiatan Ngaji Pancasila kali ini khusus untuk berdoa bersama bagi perdamaian, kerukunan dan persatuan Indonesia. "


Kita sebagai rakyat Indonesia seyogyanya mendoakan bangsa dan negara kita agar selalu selamat, aman, adil dan makmur," kata Gus Hamid.


Program Ngaji Pancasila dirintis oleh Sekretaris PGN Jawa Timur A.R. Waluyo Wasis Nugroho dan Drs KH Akhmad Baidhowi MTS selaku pimpinan PGN. Acara ini sudah  berlangsung di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur.


Waluyo Wasis Nugroho yang turut hadir dalam acara ngaji Pancasila di Mulyorejo menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi terus berlangsungnya kegiatan tersebut. "Kami berterima kasih kepada Pemerintah, aparat keamanan POLRI dan TNI yang selalu maksimal menjaga bangsa dan negara  untuk selalu membuat rakyat Indonesia aman dan damai," katanya. (zs)

×
Berita Terbaru Update