-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Via Vallen Minta Maaf, Malu Dituduh Contek K-Pop

Saturday, October 24, 2020 | 12:15 PM WIB Last Updated 2020-10-24T05:15:22Z

 



JAKARTA (DutaJatim.com) - Biduanita Via Vallen akhirnya minta maaf. Hal itu setelah lagu terbarunya dengan Dyrga Dadali berjudul Kasih Dengarkanlah Aku disebut mencontek konsep lagu dari salah satu penyanyi K-Pop, IU.


Via pun mendapatkan banyak hujatan. Untuk itu Via Vallen langsung meminta maaf kepada masyarakat pecinta musik melalui Instagram Stories miliknya.


"Untuk IU, fans IU dan vyanisty juga pihak yang merasa dirugikan aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang muiriiiip sama dengan MV IU," kata Via Vallen dalam Instagram Stories miliknya.



Via Vallen mengaku sama sekali tidak mengetahui jika IU juga memakai konsep yang sama dengan konsep video klip dirinya.


"Ini sama sekali nggak ada unsur kesengajaan, karena aku bukan penggemar Kpop secara umum, jadi nggak banyak tahu soal MV K-Pop (kebanyakan MV K-Pop yang aku lihat Blackpink doang)," ungkap Via Vallen lagi.


Dia mengatakan bila tahu  video klip miliknya sama persis dengan video klip milik IU, Via Vallen mengatakan akan minta ganti konsep.


"Kalau dari awal aku tahu bahwa MV Kasih Dengarkanlah Aku plek ketiplek sama dengan MV orang lain, sudah pasti 100% minta ganti konsep. Jujur aku malu banget pas tahu," imbuhnya.


Via Vallen mengatakan akan meminta video klipnya untuk diturunkan. Bagi Via Vallen hal ini juga menjadi pembelajaran bagi dirinya sendiri.


"Aku akan minta video klipnya di take down dan ini menjadi pembelajaran buat ke depannya biar nggak terjadi lagi hal seperti ini. Sekali lagi, dari lubuk hati yang paling dalam aku minta maaf yang sebesar-besarnya," kata Via Vallen. (det/wis)


×
Berita Terbaru Update