Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Brigjen Yoyok Bagus Tutup Latihan Gladi Posko 1 Korem Baladhika Jaya

Monday, November 23, 2020 | 07:52 WIB Last Updated 2020-11-23T00:54:14Z

MALANG (DutaJatim.com) - Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto mengakhiri pelaksanaan latihan gladi posko 1 yang digelar di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya.


Latihan gladi posko merupakan salah satu upaya Satuan dalam meningkatkan kemampuan antara pimpinan dengan para staf, terlebih memadukan kerjasama, koordinasi hingga pengambilan suatu keputusan tekait taktik maupun teknik olah yudha.


“Termasuk upaya perbantuan pada Pemda dalam rangka penanggulangan bencana alam yang terjadi,” ujar Brigjen Yoyok dalam amanat penutupan latihan di Aula Makorem Sabtu, 21 November 2020.


Sementara itu, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti menambahkan jika sebelumnya beberapa latihan sudah digelar oleh Satuan di bawah kendalinya.


Ia berharap, materi-materi latihan yang sudah dilakukan saat itu, nantinya bisa dijadikan pedoman ketika menghadapi setiap tantangan maupun tugas mendatang.  “Latihan ini, harus bisa dijadikan bekal pengetahuan serta pedoman ketika dibutuhkan,” pintanya. (rls)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update