-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Laga Amal, Mike Tyson Jijik Ingat Masa Lalunya yang Liar Seperti Binatang

Thursday, November 26, 2020 | 7:57 AM WIB Last Updated 2020-11-26T00:57:57Z

 

Mike Tyson (twitter.com)

NEW YORK (DutaJatim.com) - Menjelang laga amal banyak kisah  Mike Tyson dimunculkan. Legenda tinju dunia itu 
akan kembali bertarung setelah 15 tahun pensiun naik ring tinju. Dia tampil dalam laga amal melawan sesama legenda Roy Jones Jr di Amerika Serikat, pada Sabtu 28 November 2020 waktu setempat.

Jelang Laga Amal, Mike Tyson Jijik Ingat Masa Lalunya yang Liar Seperti Binatang


Mike Tyson sendiri pensiun pada 2005 silam. Sejak debutnya pada 1985 sejumlah gelar telah ia raih. Satu yang masih tak tersentuh saat ini adalah statusnya sebagai pemegang juara dunia kelas berat termuda yang diraihnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari setelah mengalahkan Travor Berbick pada 22 November 1986. Selama kariernya, Tyson juga pernah menyandang titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF.

Selain populer karena prestasinya di atas ring, Tyson terkenal karena sering membuat kontroversi dalam kehidupannya. Tyson merupakan seorang pecandu seks pada masa jayanya dulu. Karena itu kisahnya hidupnya yang bergelimang uang banyak diungkap di media massa. 

Dikisahkan dia pernah meniduri sekitar 1.300 wanita. Bahkan 500 di antaranya adalah orang-orang terkenal dari berbagai profesi. Cerita ini tentu hal lumrah di dunia bisnis hiburan dan sport.

Tyson juga memiliki aktivitas seksnya yang menyimpang. Salah satunya adalah berhubungan seks secara berkelompok. Dia mengklaim ketika muda dulu, setiap harinya bercinta dengan 15 wanita.

Bukan itu saja, Tyson memiliki fantasi seks yang aneh. Dia mengakui beberapa hari setelah meraih gelar juara dunia dari tangan Travor Berbick, dia berpesta dan memanggil beberapa wanita untuk bersenang-senang.

"Saya adalah juara tinju kelas berat termuda. Kadang-kadang saya telanjang dan hanya mengenakan sabuk juara dan berhubungan intim dengan seorang gadis," kata  Tyson seperti ditulis dalam autobiografinya dan dikutip Complex.

Jelang Laga Amal, Mike Tyson Jijik Ingat Masa Lalunya yang Liar Seperti Binatang


Jika mengingat-ingat kembali masa lalunya, Tyson merasa jijik. Entah berapa banyak uang yang ia hambur-hamburkan hanya untuk kesenangan sesaat. Sementara banyak pula orang kelaparan di jalan- jalan.

"Ketika masih muda, saya adalah binatang yang memiliki uang banyak. Memberikan uang kepada para perempuan dan bercinta dengan mereka. Saya benar-benar sakit dan tidak tahu saya sakit. Saya beli banyak mobil untuk para wanita," katanya. (vvn)

×
Berita Terbaru Update