Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Artis Pevita Pearce Positif Covid-29, Ingatkan Agar Selalu Bahagia

Friday, December 18, 2020 | 16:04 WIB Last Updated 2020-12-18T09:04:47Z

 


JAKARTA (DutaJatim.com)  - Para artis ternyata rentan terpapar Corona. Paling gres  artis Pevita Pearce dikabarkan positif Covid-19. Bahkan Pevita Pearce sendiri mengumumkan kabar itu lewat Instagram miliknya.

Tentu saja dia sangat terkejut ketika tahu dirinya positif Covid-19. Padahal selama ini Pevita termasuk orang yang taat akan protokol kesehatan. 

"Hari kelima. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita Pearce dalam Instagram miliknya seperti dilihat Jumat 18 Desember 2020.


Pevita Pearce berharap bahwa penyakit yang diidapnya ini agar  tak terjadi pada orang lain. Karena itu dia mengingatkan agar  orang-orang tetap menggunakan masker.

"Jadi, tolong, tolong dan tolong gunakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu dengan seseorang," kata Pevita Pearce

Perempuan cantik ini menulis agar semua orang  selalu membersihkan diri setelah dari luar. Tak hanya itu, kekasih Arsyad Rasyid itu pun tetap mengingatkan untuk tetap menjaga jarak satu sama lain.

"Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia," katanya.

Pevita Pearce pun memperlihatkan wajahnya dalam kesempatan itu di akun medsosnya.  Ia terlihat tersenyum dengan berbaring di ranjang salah satu rumah sakit. Senyuman itu pun direspons dari banyak sahabat dan netizen lainnya.

"Cantik banget sih kakak, lekas sehat yaaa kakakk," ungkap akun ters****.

"Get well really soon pev!!" ungkap Afgan Syahreza.


"Cepet sembuh pev," jelas Andrea Dian.

"gws ttp semangat ya pev bismillah cpt sehat," tukas Audy Item.

"Semangat! Covid bisa sembuh kok aku buktinya ehe," beber akun ling****.


Sebelum Pevita Pearce, ada beberapa seleb Indonesia yang juga sempat mengumumkan dirinya terinfeksi virus mematikan ini. Ada Melaney Ricardo, Andrea Dian, Twindy Rarasati, Detri Warmanto, Elvy Sukaesih dan masih banyak beberapa seleb Indonesia yang sempat mengatakan jika dirinya memang sempat terinfeksi COVID-19.

Hingga saat ini, seleb-seleb tersebut sudah sembuh dari virus tersebut. Meski sudah sembuh, mereka tetap rutin untuk mengecek kesehatannya dengan swab test setiap dua minggu sekali. (det/wis)






No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update