-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prihatin Tingginya Penyebaran Covid-19, Karang Taruna Kabupaten Tuban Sebar Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Tuesday, December 29, 2020 | 10:09 PM WIB Last Updated 2020-12-29T15:09:34Z

 


TUBAN (DutaJatim.com) - Karang Taruna (Kartar) Kabupaten Tuban prihatin masih tingginya angka konfirm positif Covid-19 di Kabupaten Tuban. Untuk itu, jajaran pengurus berupaya terus menekan penyebaran Covid-19, salah satu upaya yang dilakukan dengan meningkatkan terus sosialisasi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) dan bagi masker.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tuban, Luluk Kamim Muzizat menjelaskan, pihaknya dengan melibatkan pengurus dan kadernya untuk membantu tim Satgas Covid-19 di Tuban dengan cara membagikan ribuan masker ke masyarakat.

"Masker yang kita bagi di Tuban kota dan di 20 kecamatan jumlah total tidak kurang dari 5.000 masker," ujar Kamim, Selasa (29/12/2020).

Pria yang juga anggota DPRD Tuban itu berharap, untuk menekan penyebaran Covid-19 kader Kartar di berbagai wilayah memberi contoh selalu menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak). Mengingat saat ini Tuban berada di zona merah.

"Kami mengimbau kepada semua masyarakat khususnya kader Kartar selalu menerapkan 3M dan selalu memberikan soaialisasi dan penyadaran kepada lingkungannya," tandas Ketua Kartar Kabupaten Tuban itu.

Selain itu ia berharap, agar Kabupaten Tuban bisa terhindar dari zona merah dan pandemi Covid-19 segera berlalu serta bisa kembali kepada kehidupan normal. (Hud)
×
Berita Terbaru Update