-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gisel Mangkir, Nobu Diperiksa Sebagai Tersangka

Monday, January 4, 2021 | 5:44 PM WIB Last Updated 2021-01-04T10:44:29Z

 


JAKARTA (DutaJatim.com) - Penyanyi Gisella Anastasia (Gisel) mangkir atau tidak memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa  terkait kasus video syur yang dilakukannya bersama Michael Yukinobu Defretes. Gisel tidak datang ke Polda Metro Jaya  memenuhi panggilan penyidik dengan alasan hendak menjemput anaknya. Selain itu dia juga ada beberapa keperluan  lain.


"Yang bersangkutan (Gisel) hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan di situ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021). Saat kasus ini meledak, putri Gisel hasil perkawinannya dengan Gading Marten tengah berlibur bersama ayahnya di Bali.

Sedianya Gisel memenuhi panggilan polisi hari ini untuk diperiksa sebagai tersangka kasus video syur. Gisel dijadwalkan diperiksa pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, tersangka Michael Yukinobu Defretes atau Nobu hari ini memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur bersama Gisel. Polisi pun meminta publik tidak berandai-andai terkait hasil pemeriksaan tersangka tersebut.

"Nanti hasilnya seperti apa tidak usah kita berandai-andai. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan penyidik nanti kita sampaikan ke teman-teman semua," kata Yusri. (det/wis)



×
Berita Terbaru Update