-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nissa Sabyan Bantah Jadi Pelakor

Sunday, February 21, 2021 | 22:33 WIB Last Updated 2021-02-21T15:33:59Z
Nissa dan Ayus


JAKARTA (DutaJatim.com) - Nissa Sabyan dibelit masalah tuduhan menjadi pelakor alias perebut lelaki orang. Namun, kepada ayahandanya, Haji Komar, Nissa membantah telah menjadi selingkuhan dari rekan satu grup musiknya, Ayus Sabyan. 


Komar sendiri mengaku telah menanyakan hal ini langsung kepada anaknya. Bahkan Nissa berani membawa nama Tuhan, menyebut bahwa apa yang dituduhkan kepadanya tidak benar.


"Umi gini-gini gak? 'Demi Allah bapak', ya sudah kalau gitu, " kata Komar seperti yang diunggah dalam salah satu akun channel di YouTube, Minggu, 21 Februari 2021.


Saat ditanya kembali mengenai Nissa Sabyan yang dituding menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, Komar tetap membantah. 


Komar tidak melihat ada hal aneh dari anaknya. Hal itu yang membuat Komar yakin, Nissa tidak seperti yang dituduhkan oleh orang banyak. Ia percaya Nissa sesuai dengan apa yang dikatakan kepadanya secara langsung tersebut.


"Semua itu gak bener, yang namanya di seni, musik, biasa kumpul-kumpul, kalau orang tua kan di rumah cuma doa aja ke anak. Ada gelagat beda ortu pasti beda 'kereteknya'," kata Komar.


Sementara itu, Ayus sudah membuat klarifikasi mengenai hal ini. Lewat video berdurasi 34 detik, Ayus mengaku khilaf. Namun ia tidak menyebutkan secara gamblang kekhilafan apa yang dimaksud. 


Pastinya, karena hal ini, istri Ayus yang bernama Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana yang beragendakan mediasi diundur karena ayah dua anak itu tidak hadir.


Ayah Nissa Sabyan pun berharap permasalahan ini cepat selesai. Meski ia percaya anaknya tidak melakukan perselingkuhan, Komar tetap terganggu dengan banyaknya kabar tersebut.


"Saya sebagai orang tua, tentunya kita mencari yang terbaik, lebih cepat lebih baik. Kayak kaki gak nginjek di tanah ini. Setiap waktu saya gak kurang-kurang berikan nasihat," ujarnya.


Kabar asmara terlarang antara Ayus dan Nissa telah menggegerkan publik sejak beberapa hari terakhir. Pihak keluarga Ayus memberi klarifikasi yang membenarkan kisah asmara tersebut yang telah berlangsung sejak dua tahun.


Status Ayus sendiri saat ini masih menjadi suami sah dari Ririe Fairuz. Namun, sang istri kini telah menggugat cerai Ayus lantaran tak tahan akan perselingkuhannya dengan vokalis kelahiran 1999 silam tersebut.


Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe dan dia tak akan menjalin kembali hubungan dengan Ayus.  Nyatanya, ucapan di bibir tak mampu membuat hubungan terlarang yang berlandaskan cinta itu berakhir. Nissa dan Ayus kembali menjalin hubungan.


Banyak bukti yang dibeberkan pihak keluarga mulai dari chat mesra hingga video keduanya. Tak cuma itu, Ayus dan Nissa memiliki panggilan sayang yang membuat keduanya nampak seperti pasangan kekasih sungguhan. (vvn)


×
Berita Terbaru Update