-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagu 'Sapu Jagat' Sabyan Trending

Monday, March 15, 2021 | 10:25 AM WIB Last Updated 2021-03-15T03:37:13Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Popularitas Nissa Sabyan diperkirakan tidak luntur karena isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan. Begitu pula grup musik religi Sabyan Gambus, diperkirakan masih diminati oleh masyarakat, khususnya umat muslim. Apalagi menjelang bulan Ramadhan. Lebih dari itu, isu perselingkuhan sendiri juga belum sepenuhnya terbukti lantaran ayah Nissa sudah membantahnya. 


Salah satu bukti kuatnya grup Sabyan terlihat saat meluncurkan single terbarunya berjudul "Sapu Jagat". Lagu tersebut langsung menduduki trending tiga di YouTube. Lagu karya Ayus ini memang sangat menyentuh hati. Apalagi dinyanyikan dengan sepenuh hati oleh Nissa.


Hingga saat ini sudah 2 juta lebih yang menonton lagu tersebut. Dalam Channel YouTube milik Sabyan Gambus, juga banyak terlihat hujatan dan tak sedikit dari netizen yang meminta agar Nissa Sabyan untuk memberikan klarifikasinya mengenai dugaan perselingkuhan yang beredar di media sosial.


"Nisa km harus klarifikasi dulu ke publik, biar semua jelas," tulis akun angga****.


"Bukannya klarifikasi malah bikin lagu," beber akun novi****.


"Klarifikasi aja neng," ungkap akun meme***.


"Sorry sabyan.. kalian ga punya hati nurani, aku report ya...plg ga kalo mo bekarya nunggu dulu lah masalah ini kelar cth senior2mu yg sukses setelah ada masalah.. sumpah ga respek jahad," terang akun triana***.


"Sumpah ini lagu sebenernya bagus dan ngenak banget sedihnya, tapi ya sudahlah sangat disayangkan..Semoga kalian segera digerakkan hatinya agar tidak menyakiti hati seseorang yang sangat berarti," kata akun lainnya.


Berita Terkait: Muncul Tanpa Klarifikasi, Nissa Menangis Lantunkan Sapu Jagat


Hingga saat ini, Nissa memang belum memberikan penjelasan mengenai dugaan menikung Ayus. Hanya ayah Nissa yang beberapa waktu lalu menjawab tudingan itu.


Sang ayah membantah soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan anaknya itu. "Semua itu nggak benar," tegas H. Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.


Komar juga sudah menanyakan kabar itu kepada anaknya. Namun Nissa Sabyan membantahnya. Bahkan membantah dengan bersumpah atas nama Tuhan. Artinya, isu perselingkuhan itu hanya salah faham semata.


"Kan dia masih bocah, 'kak kamu gini -gini nggak?' 'Demi Allah bapak' 'ya sudah kalau seperti itu'," ungkap Komar.


Sedangkan Ayus, beberapa waktu lalu sudah memberikan klarifikasinya mengenai apa yang terjadi. Dalam video yang beredar, Ayus meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.


Rumah tangga Ayus sendiri dengan Ririe Fairus saat ini tengah berada di ujung tanduk perceraian. Ririe Fairus diketahui sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe mengaku mantap bercerai. Namun dia juga meminta agar netizen tidak lagi menghujat Nissa Sabyan. (hud/det) 


×
Berita Terbaru Update