Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Krisdayanti Tinjau Vaksinasi Didampingi Wakil Walikota Malang

Monday, September 6, 2021 | 02:37 WIB Last Updated 2021-09-05T19:37:33Z


MALANG (DutaJatim.com) - Program percepatan vaksinasi di Kota Malang terus digencarkan. Pada akhir pekan kali lalu anggora DPR RI, Krisdayanti didampingi oleh Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mini Block Office Balai Kota Malang dan Kelurahan Polowijen, Sabtu (4/9/2021). 


"Saya ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah bergotong royong untuk melakukan vaksinasi. Apalagi, orang Malang semangat persaudaraannya juga tinggi, jadi antusias menjaga kesehatan juga tinggi," ujar Krisdayanti. 


Politisi PDIP tersebut menguraikan, pihaknya sudah menyediakan sebanyak dua ribu dosis vaksin bagi masyarakat Kota Malang dan Kota Batu. 


"Insya Allah, akan kami tambah lagi dua ribu, untuk masyarakat Kabupaten Malang dan masyarakat lainnya yang belum melakukan vaksinasi," papar anggota Komisi IX DPR RI ini. 


Perempuan yang akrab disapa KD tersebut berharap, meski sudah dilakukan vaksinasi, masyarakat juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan. 


"Saya berharap, semoga semakin banyak masyarakat yang melakukan vaksinasi sehingga bisa segera terbentuk herd immunity. Semoga bisa kembali ke keadaan semula," papar dia. 


Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menambahkan, kunjungan KD tersebut diharapkan menjadi booster bagi masyarakat. 


"Saya kira ini booster agar masyarakat semakin antusias mengikuti program vaksinasi agar segera tercapai herd immunity. Kalau segera twrwujud, ketahanan masyarakat semakin baik," kata dia. 


Pria yang akrab disapa Bung Edi tersebut juga memberikan apresiasi bahwa kegiatan vaksinasi sangat penting. 


"Ini juga bagian dari sosialisasi agar masyarakat bisa hidup sehat. Selain vaksin, masyarakat juga harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin," tandas dia.(ndc/nda)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update