RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Kasatlantas Pacu Anggotanya Bekerja Lebih Baik dengan Reward

On Tuesday, February 04, 2020



LAMONGAN (DutaJatim.com) - Polres Lamongan melalui Kasatlantas AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kinerja anggota Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan dalam melayani masyarakat.

Dalam acara yang  digelar  di halaman Mapolres Lamongan kemarin mereka yang mendapat penghargaan adalah Aiptu Ashari, Aipda Arbaatul Wijaya, dan Briptu Marda Inggar. Dari PHL ada Didik Ariyanto, Didik Nuryanto dan Abas Siswanto.

"Anggota yang diberikan penghargaan adalah yang berprestasi sesuai  penilaian dari pimpinan dan sesama rekan kerjanya. Untuk rekan-rekan anggota Satlantas harus berpacu dalam melaksanakan kegiatan dengan baik," kata  AKP Danu Anindhito.

Selain itu, perwira polisi  kelahiran kota atlas ini juga ingin seluruh anggota senantiasa termotivasi untuk melakukan kegiatan dengan baik. Hal itu karena ada reward yang akan mereka terima.

" Dalam menjalankan tugas anggota harus selalu merasa diawasi baik oleh pimpinan maupun sesama rekan," katanya.

Tak kalah penting para anggota Polri diminta senantiasa semangat dan bahagia dalam menjalankan tugas. "Itu karena semangat dan bahagia kunci utama keberhasilan kerja," katanya. (ful)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »