-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Buka Dimulainya Prosesi Penyerahan Berkas Ikbar

Jumat, 04 September 2020 | 17.54 WIB Last Updated 2020-09-04T10:54:45Z

 


MOJOKERTO (DutaJatim.com) - Prosesi Penyerahan Berkas Paslon Cabup-Cawabup dr Hj Ikfina Fatmawati dan Dr H Muhammad Al Barra, Lc (Ikbar) kepada Ketua KPUD Kabupaten Mojokerto, Muslimin Bukhori dibuka sengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di aula gedung KPUD Kabupaten Mojokerto di Jl RAAK Adinegoro Nomor 1-2 Mergelo, Sooko Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (04/09/2020) siang tadi.


Tampak dokter Hj Ikfina Fatmawati berdiri berdampingan dengan Dr H Muhammad Al Barra Lc di deretan kursi paling muka. Di depannya duduk berderet lengkap, jajaran anggota KPUD Kabupaten Mojokerto yang dipimpin Ketua KPUD Kabupaten Mojokerto, Muslimin Bukhori. 



Semuanya berbaju batik motif kembang dan warna coklat tua. Sedangkan Palon Ikbar sama-sama berbaju Putih, sebagaimana keseharian kedua sosok calon pemimpin Kabupaten Mojokerto saat menyapa para pendukung serta konstituennya.



Sambutan pembukaan dalam mengantar penyerahan berkas-berkas pendaftaran Paslon Ikbar adalah Ketua Tim Pemenangan Ikbar, H Santoso. 





Disebutkan Santoso, penyerahan berkas-berkas ini adalah kewajiban dan syarat-syarat administrasi dalam mendaftarkan sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto untuk ditelitinya oleh pihak KPUD Kabupaten Mojokerto. Selanjutnya diharapkan seluruh berkas pendaftaran bisa diterima dan segera dinyatakan memenuhi syarat seleksi Bakal Paslon Cabup-Cawabup Kabupaten Mojokerto.

Dari data yang dihimpun di kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Ikbar di kompleks Rumah Toko Royal Mojosari Mojokerto, kali ini Paslon Cabup-Cawabup Mojoketo, Ikbar didukung dan diusung oleh enam partai politik (parpol). Yakni Parpol Demokrat berkekuatan 5 kursi di DPRD, Nasdem 4 kursi, masing-masing 3 kursi dari Gerindra dan Nadem, serta masing-masing dua kursi dari Hanura dan PAN. (tim au)
×
Berita Terbaru Update